Jam Berapa Drama Thailand Love Syndrome III Episode 1 Tayang di WeTV? Cek Jadwal dan Preview SPOILER Perdana

Jam Berapa Drama Thailand Love Syndrome III Episode 1 Tayang di WeTV? Cek Jadwal dan Preview SPOILER Perdana

Jam Berapa Drama Thailand Love Syndrome III Episode 1 Tayang di WeTV? Cek Jadwal dan Preview SPOILER Perdana--

Sinopsis Drama Thailand Love Syndrome III (2023):

Kisah berawal dengan terjadi sebuah kecelakaan yang tidak terduga yang membuat Day mengalami luka serius. Hal ini membuat Itt merasa bersalah atas apa yang terjadi pada Day dan ia merasa bertanggung jawab atas kejadian tersebut.

Namun, ketika Day bangun dari luka dan tidak memiliki ingatan tentang dirinya sendiri, ia berubah menjadi seorang yang kejam dan tidak lagi seperti yang dulu.



Baca juga: Update Variety Knowing Brothers Episode 373 Tayang Jam Berapa? Inilah Jadwal Server Indo dan Preview Bintang Tamu Hadirkan Kru SNL

Baca juga: SPOILER Drama China The Journey of Chong Zi Episode 29 dan 30, Tayang 6 Maret 2023 di WeTV - Chongzi Putuskan Hubungan dengan Tuannya!

Baca juga: NONTON Drakor Crash Course in Romance Episode 15 SUB Indo: Dong Hee Menyusup ke Ruangan Hae-e! Hari ini Sabtu, 4 Maret 2023 di tvN Bukan DramaQu



×

Itt merasa sangat sulit dan bingung tentang bagaimana harus berinteraksi dengan Day yang sudah berubah menjadi tidak seperti sebelumnya.

Namun, ia tahu bahwa ia harus bersabar dan mencoba memahami kondisi Day. Itt berusaha untuk tidak kehilangan harapan dan menghadapi tantangan tersebut dengan kepala dingin.

Link Nonton Love Syndrome III >>KLIK DI SINI<<

selhttps://www.youtube.com/embed/ssJdZSGaKkw" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Daftar pemain di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm