Update! Link STREAMING Drama BL Love Syndrome III Episode 10 SUB Indo, Download di WeTV Original Bukan Telegram

Update! Link STREAMING Drama BL Love Syndrome III Episode 10 SUB Indo, Download di WeTV Original Bukan Telegram

Update! Link STREAMING Drama BL Love Syndrome III Episode 10 SUB Indo, Download di WeTV Original Bukan Telegram-WeTV Original-

SITNAS.id - Saatnya update di pekan terbaru, saksikan dengan link streaming drama BL Love Syndrome III episode 10 SUB Indo. Bisa download di WeTV Original bukan Telegram.

Jadwal tayang dari drama BL Thailand terbaru, Love Syndrome III episode 10 adalah hari ini Sabtu, 6 Mei 2023. Bisa disaksikan di layanan streaming WeTV Original, serial ini akan update setiap Sabtu pada pukul 22.30 WIB.



Baca juga: LINK Nonton Knowing Brothers Episode 382 SUB Indo, Tayang JTBC dan Viu Bukan Telegram: Undang Deretan Atlet Ternama SOKOR!

Baca juga: TERBARU Streaming Drakor Tale of the Nine Tailed 1938 Episode 1 SUB Indo, Perdana Hari ini Sabtu, 6 Mei 2023 di tvN Bukan REBAHIN - Lee Yeon vs Gumiho

Baca juga: DOWNLOAD Drakor All That We Loved Episode 1 dan 2 SUB Indo Bukan Drakorid, Lengkap PREVIEW Episode 3 Segera di TVING



×

Love Syndrome III memiliki total sebanyak 10 episode ini, mengusung tema LGBT Gay dan tayangan ini hanya ditujukan kepad kalangan penggemarnya saja. 

Mengusung genre romansa, drama Love Syndrome III merupakan garapan dari sutradara Marut Sarowat dengan skenaro yang ditulis oleh Poy Orachat Brahmasreni. Mengadaptasi seri web novel populer bertajuk Love Syndrome karya dari Yeo Nim.

Dibintangi sederet aktor muda Thailand, Love Syndrome III mendapuk aktor Lee Long Shi dan Frank Thanatsaran sebagai pemeran utama. Selanjutnya dapat kalian simak terkait dengan sinopsis, preview, link nonton, hingga daftar pemain.

selhttps://www.youtube.com/embed/nXQO_mzeacQ" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Sinopsis dan link nonton di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm