Lanjutan Drama Thailand Bed Friend Episode 3 Tayang Jam Berapa? Cek Jadwal Server Indo dan Preview

Lanjutan Drama Thailand Bed Friend Episode 3 Tayang Jam Berapa? Cek Jadwal Server Indo dan Preview

Lanjutan Drama Thailand Bed Friend Episode 3 Tayang Jam Berapa? Cek Jadwal Server Indo dan Preview--

SITNAS.id - Di pekan terbaru ini, lanjutan dari drama Thailand Bed Friend episode 3 akan tayang jam berapa? Cek berikut ini jadwal server Indo dan preview.

Serial drama terbaru asal Thailand yang berjudul Bed Friend akan memulai tayangannya pada hari ini Sabtu, 4 Maret 2023 dengan episode 3. Serial ini akan tersedia untuk disaksikan melalui siaran kanal GMMOne dan akan diupdate setiap Sabtu pada pukul 22.40 GMT.



Baca juga: Kecamatan Terkecil di Lamongan Ada Dimana? Cek 7 Kecamatan Terkecil di LAMONGAN Jawa Timur, Nomer Satu Bukan Glagah

Baca juga: Jam Berapa Drama Thailand Love Syndrome III Episode 1 Tayang di WeTV? Cek Jadwal dan Preview SPOILER Perdana

Baca juga: Biodata Lengkap The Rafie DJ Muda Berbakat yang Meninggal Dunia Karena Sakit Keras, Tinggalkan Istri Muda Cantik



×

Bed Friend merupakan drama BL Thailand terbaru yang mengandung unsur LGBT, sehingga penonton diharapkan bijak dalam menyaksikannya. Drama ini disutradarai oleh Cheewin Thanamin Wongskulphat, dengan mengusung genre drama komedi.

Serial ini dibintangi oleh sejumlah artis muda Thailand, termasuk aktor Net Siraphop yang akan menjadi lawan main dari James Supamongkon. Cerita Bed Friend berfokus pada hubungan antara dua pria yang bekerja di perusahaan yang sama dan menjadi rival satu sama lain.

Meskipun tema yang diangkat terkesan ringan dan lucu, drama ini dapat memberikan pesan yang dalam tentang hubungan dan persaingan antarindividu. Sinopsis lengkap dari serial Bed Friend dapat ditemukan pada situs resmi GMMOne.

selhttps://www.youtube.com/embed/_HUBij7CVBo" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm