Jam Berapa Drama Thailand Bed Friend Episode 6 Tayang? Cek Jadwal Server Indo Lengkap Spoiler

Jam Berapa Drama Thailand Bed Friend Episode 6 Tayang? Cek Jadwal Server Indo Lengkap Spoiler

Jam Berapa Drama Thailand Bed Friend Episode 6 Tayang? Cek Jadwal Server Indo Lengkap Spoiler--

SITNAS.id - Berlanjut di pekan terbaru kali ini, jam berapa drama Thailand Bed Friend episode 6 tayang? Cek berikut ini jadwal server Indo lengkap spoiler terbarunya.

Serial drama terbaru asal Thailand, Bed Friend akan ditayangkan hari ini Sabtu, 25 Maret 2023 untuk episode 6. Serial ini akan tersedia untuk disaksikan melalui siaran kanal GMMOne dan akan diupdate setiap Sabtu pada pukul 22.40 GMT.



Baca juga: Update Nonton Soul Land Season 2 Episode 252 253 Sub Indo, BStation BiliBili Legal Bukan Anichin Anixlife Kazefuri

Baca juga: Rilis Baru Magic Emperor Chapter 375 376 Bahasa Indonesia: Update Baru Demonic Emperor Full Chapter Disini

Baca juga: Buat Penonton Murka Kesetiaan Janji Cinta Tayang Sangat Malam, Simak Sinopsis dan Jadwalnya Sabtu, 25 Maret 2023: Benarkah Lisa Mengandung Anak Arya?



×

Bed Friend merupakan drama BL Thailand terbaru yang mengandung unsur LGBT, sehingga penonton diharapkan bijak dalam menyaksikannya. Drama ini disutradarai oleh Cheewin Thanamin Wongskulphat, dengan mengusung genre drama komedi.

Serial ini dibintangi oleh sejumlah artis muda Thailand, termasuk aktor Net Siraphop yang akan menjadi lawan main dari James Supamongkon. Cerita Bed Friend berfokus pada hubungan antara dua pria yang bekerja di perusahaan yang sama dan menjadi rival satu sama lain.

Meskipun tema yang diangkat terkesan ringan dan lucu, drama ini dapat memberikan pesan yang dalam tentang hubungan dan persaingan antarindividu. Sinopsis lengkap dari serial Bed Friend dapat ditemukan pada situs resmi GMMOne.

selhttps://www.youtube.com/embed/BDZvXIOrlr0" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Sinopsis dan link nonton di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm