Eksis Tidak Lekang Oleh Waktu, Inilah 5 Warung Legendaris di PONOROGO yang Pernah Didatangi SBY dan Jokowi, Cek Lokasi Warung Favorit Anda

Eksis Tidak Lekang Oleh Waktu, Inilah 5 Warung Legendaris di PONOROGO yang Pernah Didatangi SBY dan Jokowi, Cek Lokasi Warung Favorit Anda

makanan-nikitozawr / 130 images/pixabay-

Baca juga: Mahasiswa UNAIR Wajib Bangga, Ini 5 Kampus Terbaik di Surabaya versi Unirank 2023 Nomer 1 Kampus Unggulan Indonesia

1. Sate Ayam Pak Panut



Warung Sate Ayam Pak Panut jelas legendaris. Warun ini telah berdiri sejak tahun 1974. Warung Pak Panut menyajikan sate ayam khas Ponorogo yang maksnyos.

Nah, untuk mencicipi lezatnya Sate Ayam Pak Panut, silahkan dating ke Jl. Raya Sampung No.51, Sampung Lor, Sampung, Sampung, Kabupaten Ponorogo.

2. Tahu Lontong Mbah Gareng



×

Warung ini sudah eksis sejak 1971. Mirip tahu lontong pada umumnya, Tahu Lontong Mbah Gareng terdiri dari lontong, cacahan tahu, telur orak-arik, potongan kubis, kacang tanah sangrai, dan sambal bawang kacang.

Berlokasi di Jl. Pacitan Ponorogo Raya, Kabupaten Ponorogo. Warung ini buka setiap hari mulai pukul 11.00 dan tutup pukul 21.00 WIB.

3. Rumah Makan Amad Ponorog

Rumah Makan Ahmad bahkan sudah eksis sejak 1967. Rumah makan ini terkenal dengan menu andalannya yakni Nasi Lenggi.

Nasi Lenggi adalah nasi rames kuno khas Jawa Tengah yang terkenal di Ponorogo. Pada Nasi Lendi terdapat nasi, serundeng, telur dadar, irisan daging sapi, soun, kering tempe dan sambal.

Berikut ini telah kami rangkumkan informasi tentang 5 kuliner legendaris yang ada di Ponorogo di halaman selanjutnya.

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm