Langsung Nonton Link Live Streaming Dewa United vs Arema FC, Siaran Langsung di TV Indosiar Gratis

Langsung Nonton Link Live Streaming Dewa United vs Arema FC, Siaran Langsung di TV Indosiar Gratis

Arema--

SITNAS.id - Langsung nonton live streaming Dewa United vs Arema FC. Lanjutan Liga 1 2022/2022 pekan ke 12 hari ini, Rabu 7 Desember 2022 ini akan berlangsung di Stadion Manahan, Solo dimulai pada pukul 15.15 WIB. Pertandingan ini akan disiarkan secara langsung live streaming di Indosiar dan Vidio.

Sebelum sempat dihentikan pada awal Oktober lalu, Dewa United dan Arema FC sama-sama tampil kurang memuaskan ada pertandingan terakhir Liga 1.



Link live streaming Dewa United vs Arema tersedia di akhir artikel ini. Head to head, prediksi dan link live streaming Dewa United vs Arema tersedia di halaman berikutnya.

Saat itu, Dewa United hanya mampu bermain imbang dengan RANS Nusantara dengan skor 2-2. Laga tragis antara Arema dan Persebaya Surabaya terjadi di Stadion Kanjuruhan Malang, di mana Arema kalah 2-3.

Baca juga: Link Nonton Mob Psycho 100 Season 3 Episode 10 Sub Indo HD, Tayang Hari Ini Rabu, 7 Desember 2022 di Bstation



×

Baca juga: Tajwid Cinta Rabu, 7 Desember 2022 di SCTV: Syifa Jatuh Ke Sungai Buat Dafri dan Oki Kebingungan

Baca juga: UPDATE Link Nonton Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Episode 10 SUB Indo, Mungkinkah Alexia Akan Muncul Malam ini? Langsung Download Kage no Jitsuryokusha DISINI

Link Live Streaming Dewa United vs Arema FC, Siaran Langsung Liga 1 di Indosiar

Pelatih kedua tim pasti akan bekerja keras untuk mempersiapkan pemain mereka setelah jeda yang berkepanjangan. Keadaan seperti ini bagi Dewa United dan Arema FC bisa diibaratkan sebagai awal musim baru.

Bukan tugas yang mudah bagi pelatih dan staf mereka untuk mengembalikan kondisi pemain mereka secepat mungkin sehingga mereka bisa bermain secara kompetitif. Arema mengalami hasil uji coba kurang ideal.

Tanggal 30 November lalu di Lapangan Universitas Brawijaya, tim asuhan Singo Edan hanya mampu bermain imbang tanpa gol melawan Putra Delta Sidoarjo.

Pelatih Javier Roca dari Arema FC sangat menyadari bahwa jalan timnya masih panjang. Terlebih hasil itu didapat ketika Arema turun dengan sejumlah pemain terbaiknya. Laga tersebut menampilkan sejumlah pemain ternama antara lain Bagas Adi, Johan Farizi, Adilson Maringa, Sergio Silva, dan lainnya.

“Masih banyak yang harus kami kerjakan. Dengan melakukan uji coba seperti ini, kami dapat melakukan analisis lengkap dan melakukan perbaikan” ujar Roca.

Dewa United, di sisi lain, juga melakukan persiapan yang signifikan. Tim asuhan Nil Maizar terus berlatih selama jeda kompetisi. Tindakan yang dilakukan dimaksudkan untuk menjaga kebugaran dan melakukan evaluasi.

“Kami masih berlatih selama istirahat dari kompetisi, itu hal yang baik. Latihan memungkinkan kami untuk menjaga kondisi dan meningkatkan performa kami” ujar Muhammad Natshir, kiper Dewa United.

Head to head, prediksi dan link live streaming Dewa United vs Arema tersedia di halaman berikutnya.

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm