Tajwid Cinta Rabu, 7 Desember 2022 di SCTV: Syifa Jatuh Ke Sungai Buat Dafri dan Oki Kebingungan

Tajwid Cinta Rabu, 7 Desember 2022 di SCTV: Syifa Jatuh Ke Sungai Buat Dafri dan Oki Kebingungan

Tajwid Cinta Rabu, 7 Desember 2022 di SCTV: Syifa Jatuh Ke Sungai Buat Dafri dan Oki Kebingungan -sctv/instagram-

SITNAS – Inilah Sinopsis Tajwid Cinta tayang setiap hari mulai pukul 16.25 WIB. SCTV menghadirkan sinetron Baru yang segera tayang setiap hari. Syifa Jatuh Ke Sungai Buat Dafri dan Oki Kebingungan.

Sebelumnya Dafri semakin menyadari kalau ia sudah jatuh cinta kepada Syifa. Dafri merasakan jiwanya masih belum ikhlas jika harus melepaskan Syifa. Namun Syifa yang melihat Dafri sedang berpelukan dengan Alena pun mengatakan kalau ia tidak seharusnya berada di tengah-tengah Dafri dan Alena.



Dafri membawa temannya yaitu Niki untuk tinggal di rumahnya. Niki pun tergiur dengan wajah cantik Syifa dan meminta untuk dikenalkan kepada Dafri. Sayang sekali Dafri yang ingin melupakan Syifa mala cemburu karena Niki minta kenalan Syifa.

Baca juga: Cinta Alesha Rabu, 7 Desember 2022 Episode 112 di RCTI: Nadin Rela Buta Demi Buah Hati yang Dinanti Selama 14 Tahun

Baca juga: Ternyata Ini Penghasil Padi Terbesar di Jawa Barat Bukan Ciamis atau Tasikmalaya, Tetapi Kota Ini dengan Penghasil Terbanyak Capai 9 Ton

Sinopsis Tajwid Cinta



×

Bukannya mendapat belas kasihan Syifa mala di maki-maki Nadia yang mengatakan kalau Syifa hanya cari perhatian dan sok baik. Sementara itu Alena yang hampir terjatuh langsung di tolong oleh Dafri dan Syifa. Alena merasa hidupnya akan aman asalkan ada syifa dan Dafri.

Nadia menemani Alena untuk Fitting baju pernikahan. Alena Nampak cantik dan bahagia, melihat itu semua Nadia berjanji akan membunuh siapa saja yang berani mengusik pernikahan dari Alena dan Dafri.

Di sisi lain Dafri semakin menyadari kalau ia sudah jatuh cinta kepada Syifa. Dafri merasakan jiwanya masih belum ikhlas jika harus melepaskan Syifa. Namun Syifa yang melihat Dafri sedang berpelukan dengan Alena pun mengatakan kalau ia tidak seharusnya berada di tengah-tengah Dafri dan Alena.

Baca juga: Simak Lengkap Biaya Kuliah di ITB Tahun 2022, Panduan Pilihan Jurusan dan Biaya Kuliah untuk PMB 2023

Baca juga: SPOILER Drama Spesial Let's Meet in an Unfamiliar Season, Tayang Hari Ini Rabu, 7 Desember 2022 di KBS: Romansa Karantina COVID-19

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm