Saksikan Suami Pengganti Malam ini Minggu, 5 Maret 2023 Episode 360 Lewat Link Streaming ANTV Dion Masih Belum Tau Jika Saka yang Dibakarnya masih Hidup

Saksikan Suami Pengganti Malam ini Minggu, 5 Maret 2023 Episode 360 Lewat Link Streaming ANTV Dion Masih Belum Tau Jika Saka yang Dibakarnya masih Hidup

Celine Terus Menyembunyikan Keberadaan Saka dari Semua Orang Termasuk Dinda dan Ariana -antv/instagram-

SITNAS – Link dan Sinopsis Suami Pengganti Tayang Setiap hari mulai Pukul 20.00 WIB. Sinetron Suami Pengganti kali ini akan hadir dengan cerita yang lebih seru serta mendebarkan. Dion Masih Belum Tau Jika Saka yang Dibakarnya masih Hidup.

sel2 sel3sZlRJV04sBE" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel



Episode Sebelumnya Yuna dan suaminya akhirnya menelepon Ariana untuk mengabarkan kondisi terkini yang tengah dialami oleh Saka. Rupanya Saka saat ini sedang terjebak di kantor yang kebakaran. Mendengar hal tersebut Ariana langsung panik dan tidak tau apa yang harus dilakukan.

Sementara Dinda terus menjerit dan berusaha untuk masuk menyelamatkan Saka. Celine yang geregetan langsung bilang pada Dinda kalau apa yang ia lakukan bisa membahayakan dirinya. Saat ini kondisi Saka masih belum diketahui keberadaannya.

Baca juga: Kunci Shopee Tebak Kata Tantangan Harian, Hari Ini Minggu, 5 Maret 2023 - Masih Promo Gratis Ongkir

Sinopsis Sebelumnya



×

Di sisi lain Galvin ketawa-ketiwi saat melihat Riri mulai memperhatikanny. Riri mengingatkan Galvin agar tidak telat makan walaupun ia sedang bekerja. Ariana yang mengetahui hal tersebut menjadi sedih dan tidak sengaja menjatuhkan kalung pemberian Galvin.

Ariana tiba-tiba ditelepon oleh Galvin saat sedang bersama dengan Saka. Galvin berkata kalau ia sedang kumat sakit lambungnya dan tidak bisa bermain bersama Abizar. Ariana yang mendengar hal tersebut langsung bergegas pulang.

Rupanya Saka tidak suka jika ditinggalkan oleh Ariana. Maka dari itu Saka mencegah Ariana pulang dan bilang kalau masih mencintainya. Ariana yang mendengar hal tersebut merasa Saka sudah gila karena kini mereka sudah sama-sama menikah. 

Baca juga: Celine Terus Menyembunyikan Keberadaan Saka dari Semua Orang Termasuk Dinda dan Ariana

Simak kelanjutan kisahnya di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm