Suami Pengganti Tamat: Ariana dan Saka Tak Bersatu, Ingatan Dante Kembali, Riri Menerima Ben - Semua Happy Ending

Suami Pengganti Tamat: Ariana dan Saka Tak Bersatu, Ingatan Dante Kembali, Riri Menerima Ben - Semua Happy Ending

suami pengganti-suamipengganti_official/instagram-

SITNAS.id - Sinetron populer Suami Pengganti akhirnya tamat pada Minggu (19/3/2023) setelah menayangkan 373 episode sejak pertama kali ditayangkan pada 1 Maret 2022.

Sebagai penggemar setia, tentunya kita penasaran dengan ending dari kisah cinta antara Ariana dan Saka, bukan?



Baca juga: Kutukan Podcast Denny Sumargo Dari Kematian Vanessa Angel dan Laura Anna Hingga Alshad Ahmad yang Diduga Menghamili Mantan Pacar Nissa Asyifa

Baca juga: Episode 2 Ratu Di Hatiku Hari ini Selasa, 21 Maret 2023: Mayang Ingin Menyelamatkan Ratu dari Siksa Kejam Miska

Baca juga: INNALILLAHI, Kabar Duka Sarwendah Istri Ruben Onsu Sebut Tak Bisa Dihubungi, Hingga Ramai Ungkapan Bela Sungkawa, Siapa yang Meninnggal?



×

Ternyata, episode terakhir Suami Pengganti menyajikan banyak plot twist yang cukup mengagetkan.

Dante yang selama ini menyembunyikan kebenaran tentang pertemuan dengan Dita dan berbohong kepada Ajani, Dinda dan Celine, akhirnya meminta maaf kepada Celine.

Ia punya alasan kuat untuk melakukan semua itu karena ia merasa bersalah atas kesalahan masa lalunya.

Di sisi lain, Wijaya yang sebelumnya meminta Dion untuk tidak menghubunginya lagi, tiba-tiba menelfon Dion kembali dan meminta untuk bertemu.

Namun, Dion yang ingin pergi menemui Wijaya malah diculik oleh Choky dan Dita. Dion akhirnya melempar Dita agar bisa melarikan diri.

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm