Inilah 4 Warung Bakso Enak dan Terkanl di Sidoarjo Jawa Timur, Sediakan Beranekaragam Bakso dari arul hingga Jamur

Inilah 4 Warung Bakso Enak dan Terkanl di Sidoarjo Jawa Timur, Sediakan Beranekaragam Bakso dari arul hingga Jamur

Inilah 4 Warung Bakso Enak dan Terkanl di Sidoarjo Jawa Timur, Sediakan Beranekaragam Bakso dari arul hingga Jamur-Jason Goh /pixabay-

1. Bakso Cak Pitung

Alamat Bakso Cak Pitung berlokasi di berlokasi di Magersari. Bakso Cak Pitung menjadi salah satu pilihan favorit warga Sidoarjo yang tengah mencari rumah makan atau warung makan bakso enak.

Diketahui bahwa Bakso Cak Pitung memiliki berbagai varian bakso yang yang menggugah selera seperti bakso halus, kasar, mercon, jamur,

2. Warung Mbok Dhas



Alamat Warung Mbok Dhas berlokasi di Perumahan Sidokare, diketahui bahwa Warung Mbok Dhas ini memiliki berbagai varian bakso yang yang menggugah selera seperti urat, halus, dan ranjau.

Sementara itu untuk harga bakso di Warung Mbok Dhas seporsi dibanderol dengan harga Rp25.000.

Baca juga: MANTAP! Inilah Rekomendasi Warung Bakso Terlaris dan Terenak di Rembang Jawa Tengah, Auto Bikin Kalap



×

Baca juga: Unik! Warung Bakso Ini Punya Konsep Industrial, Simak 4 Warung Bakso Paling Hits di DENPASAR Bali Cocok Untuk Makan Keluarga

Baca juga: Kedai Bakso Favorit di Denpasar Bali, Ada Dimana? Simak 5 Rekomendasi Bakso Favorit di Denpasar Bali yang Wajib Dicoba!

3. Bakso Biru

Alamat Bakso biru berlokasi di berlokasi di Bulusidokare. Bakso Biru menjadi salah satu pilihan favorit warga Sidoarjo yang tengah mencari rumah makan atau warung makan bakso enak.

Diketahui bahwa Bakso Biru ini memiliki berbagai varian bakso yang yang menggugah selera seperti bakso kecil, sedang, besar, isi puyuh, isi sosis, dan lain sebagainya.

Sementara itu untuk harga bakso di Bakso Biru seporsi dibanderol dengan harga Rp 15.000.

Cek pada halaman berikutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm