SERVER INDO! Nonton Running Man Episode 644 SUB Indo, Bisa Download di Viu Bukan Drakorid Telegram - Masih dengan Yoo Yeon Seok

SERVER INDO! Nonton Running Man Episode 644 SUB Indo, Bisa Download di Viu Bukan Drakorid Telegram - Masih dengan Yoo Yeon Seok

Jam Berapa Running Man Episode 644 Tayang di Viu dan SBS? Cek Jadwal Server Indo Lengkap Preview-SBS Now-

Sinopsis Running Man Episode 644:

Cha Tae Hyun, yang sebelumnya adalah majikan yang tidak adil, sekarang menjadi pelayan dan bertekad untuk melakukan yang terbaik. Selain itu, anggota lainnya juga bersemangat untuk menjadi lebih baik dan naik pangkat.

Kemudian, para anggota mengunjungi restoran barbeque yang terletak di Gangnam. Ketika mereka tiba, Yang Se Chan dan para anggota lainnya terkejut melihat spanduk besar yang bertuliskan "Jae Seok Jin yang traktir!".



Baca juga: Kunci Shopee Tebak Kata Tantangan Harian, Hari Ini Senin, 6 Maret 2023 - Ada Promo Gratis Ongkir

Baca juga: Nonton Download The Starry Love Episode 29 30 SUB Indo: STREAMING Legal Langsung di Youku

Baca juga: Bikin Ngiler, Inilah Tempat Bakso Terkenal di Sidoarjo Dijamin Paling Enak dan Bikin Nagih, Mulai dari Bakso Cak Pitung yang Sediakan Beragam Jenis Pentol



×

Mereka kemudian mengingat kembali saat mereka melakukan perjalanan musim dingin lalu, di mana Seok Jin berjanji akan mengajak anggota makan dan inilah saat yang tepat untuk mewujudkannya.

Saat mereka menikmati makanan yang lezat, para staf restoran mulai bergabung satu per satu. Semula hanya anggota saja yang duduk di meja, namun kini meja itu dipenuhi dengan staf restoran.

Acara ini menjadi makan malam yang besar untuk para staf, dan semuanya bergembira dan bersorak dengan semangat untuk Jae Seok Jin. Yuk, saksikan keseruan mereka!

Link Nonton Running Man>>KLIK DI SINI<<

selhttps://www.youtube.com/embed/3zVAoZmKbmA" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

***

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm