Terbaik! Inilah Spesifikasi Lengkap Tablet One Plus Pad Beserta Harganya, Tablet Modern Dengan Desain Elegan

Terbaik! Inilah Spesifikasi Lengkap Tablet One Plus Pad Beserta Harganya, Tablet Modern Dengan Desain Elegan

Xiomi Pad 5 Ketar-ketir, Tablet Terbaru 2023 Ini Punya Layar dan RAM Lebih Besar, Harga Murah? -ilustrasi oneplus pad, tianya1223/pixabay-

Layar OnePlus Pad sendiri, yang memiliki tingkat kecerahan maksimal 500 nits, memiliki rasio aspek 7:5 dan rasio layar ke bodi yang diklaim mencapai 88,14 persen.

Tablet ini diotaki oleh chipset Mediatek Dimensity 9000 dengan CPU octa-core dan GPU Mali-G710 MC10. OnePlus Pad mempunyai memori penyimpanan yaitu RAM 8GB dan memori internal 128GB.



OnePlus Pad memiliki kamera dengan resolusi 13MP dilengkapi LED flash. Sementara dibagian depannya, terdapat kamera selfie dengan resolusi 8MP.

Kamera depan 8 MP memiliki kemampuan merekam video 1080p, dukungan empat buah speaker, pena digital, dan masih banyak lagi.

Baterai tablet ini menggunakan baterai Li-Po 9.510 mAh dengan fast charging 67 watt. Bisa dipakai untuk menonton film via layanan streaming selama kurang lebih 14 jam 30 menit.

Baca juga: SERVER INDO! Nonton Running Man Episode 644 SUB Indo, Bisa Download di Viu Bukan Drakorid Telegram - Masih dengan Yoo Yeon Seok



×

Untuk saat ini, OnePlus Pad belum masuk ke pasar Indonesia lagi secara resmi, bisa dipastikan bahwa tablet OnePlus Pad tidak akan dipasarkan secara resmi di Tanah Air.

Demikian artikel mengenai ulasan spesifikasi OnePlus Pad.***

 

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm