Link Download Drama Korea Our Blooming Youth Episode 9 SUB Indo, Bisa Streaming di TVING dan Prime Video Bukan LokLok Drakorid

Link Download Drama Korea Our Blooming Youth Episode 9 SUB Indo, Bisa Streaming di TVING dan Prime Video Bukan LokLok Drakorid

Link Download Drama Korea Our Blooming Youth Episode 9 SUB Indo, Bisa Streaming di TVING dan Prime Video Bukan LokLok Drakorid-tvn_drama/instagram-

SITNAS.id - Jangan terlewatkan lanjutan terbaru berikut ini, link download dari drama Korea Our Blooming Youth episode 9 SUB Indo. Juga bisa streaming di TVING dan Prime Video bukan Drakorid LokLok.

Jadwal tayang dari drama Korea terbaru, Our Blooming Youth episode 9 adalah Senin, 6 Maret 2023 hari ini dan episode 10 pada Selasa, 7 Maret 2023 besok. Bisa disaksikan di siaran tvN, TVING, dan Prime Video, karena series ini akan update setiap Senin dan Selasa pukul 20.50 KST atau 18.50 WIB.



Baca juga: In the Name of God: A Holy Betrayal (2023) Kisah Nyata Pendeta Cabul Yang Setubuhi 50 Wanita Mengatasnamakan Tuhan Link Nonton Full Episode 1-8 Sub Indo

Baca juga: SINOPSIS Film MILE 22 (2018) Dapuk Aktor Iko Uwais dan Mark Wahlberg Tayang Netflix - Agen CIA Diburu Saat Dinas!

Baca juga: Kisah Nyata! NONTON Series Dokumenter Korea, In the Name of God: A Holy Betrayal (2023) Full Episode 1-8 SUB Indo, Tayang Netflix Viral Bukan Drakorid



×

Dengan total sebanyak 20 episode yang berdurasi 1 jam lebih, drama Our Blooming Youth terbaru ini akan menggantikan slot penayangan drama Missing the Other Side Season 2 yang sudah tamat.

Our Blooming Youth merupakan drama Korea saeguk terbaru yang mengusung genre drama thriller, dibesut oleh sutradara Lee Jong Jae dan skenario yang ditulis oleh Jung Hyun Jung. Berkisah tentang pertemuan pangeran terkutuk dengan wanita yang dituding sebagai pembunuh keluarga sendiri.

Drama Our Blooming Youth paling ditunggu-tunggu karena mendapuk pemeran utama yakni aktor Park Hyung Sik dengan aktris Jeon So Nee menjadi lawan main dalam drama terbaru ini, namun masih ada banyak lagi pemeran penting lain yang akan disebut setelah ini.

Preview Episode 9 dan 10:

selhttps://www.youtube.com/embed/M7LkloR4lMc" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

terjadi pertarungan sengit antara Ikwisa dan Byeong-jo, yang juga memicu bentrokan antara persahabatan Hwan dan Seong On. Meskipun Jae Yi diusir dari Istana, ia tetap memantau keadaan dari luar. Ketiga orang ini terlihat bingung dengan emosi yang saling bertentangan.

Sementara itu, persahabatan Negara Pihak dan pelaku insiden empat arah akhirnya dimulai. Namun, kata-kata yang keluar dari mulut Negara Pihak membuat semua orang terkejut dan kebingungan.

Selama peristiwa ini, jalanan di sekitar istana dan ibu kota menjadi sangat bising dengan energi yang tidak menyenangkan.

Baca juga: BARU! Download Streaming Knowing Brothers Episode 373 SUB Indo, Tayang Viu Bukan DramaQu - Games Seru Bareng Kru SNL

Baca juga: Update SERVER Indo! NONTON The Last of Us Episode 8 SUB Indo, Bisa Download di HBO Go Bukan LokLok REBAHIN

Baca juga: BAPER! Download NONTON Drakor Crash Course in Romance Episode 15 dan 16 SUB Indo, TAMAT Tayang tvN dan Netflix Bukan Drakorid LokLok

selhttps://www.youtube.com/embed/_avEx1aCw4Y" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Setelah pohon palm terbakar dan kartu merah tersebar di wilayah Joseon, Jae Yi mengalami serangan mendadak dari kawanan peneror yang dipimpin oleh Pangeran Yi Hwan. Sekarang, Yi Hwan dan Jae Yi akan berunding untuk mengetahui siapa pelaku teror selama ini.

Jae Yi adalah seorang warga Joseon yang terkejut ketika dia diserang oleh kawanan peneror yang dipimpin oleh Pangeran Yi Hwan.

Jae Yi ingin mencari tahu mengapa dia diserang dan siapa yang bertanggung jawab atas aksi teror yang meresahkan penduduk Joseon. Yi Hwan, seorang pangeran yang memiliki pengaruh besar di Joseon, memutuskan untuk membantu Jae Yi dalam menyelesaikan kasus tersebut.

Keduanya melakukan rundingan untuk mencari tahu siapa pelaku di balik aksi teror yang selama ini terjadi. Selama diskusi, mereka menemukan beberapa petunjuk yang mengarah ke pelaku yang sebenarnya.

Dari situlah mereka bisa mengetahui siapa yang harus ditangkap dan diadili atas kejahatan yang telah dilakukan.

Sinopsis dan link nonton Our Blooming Youth di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm