Sinopsis Film Kick Ass 2 yang Segera Tayang Bulan Maret 2023 di Netflix - Dendam Chris Pada Kick Ass!

Sinopsis Film Kick Ass 2 yang Segera Tayang Bulan Maret 2023 di Netflix - Dendam Chris Pada Kick Ass!

Kick Ass 2-kickassmovieofficial/instagram-

SITNAS.id - Konflik ini akan menyorot dendam Chris kepada Kick Ass, mengapa? Simak berikut ini adalah sinopsis dari film Kick Ass 2, segera ditayangkan Maret 2023 di Netflix.

Salah satu film hero terkocak, film Kick Ass telah dirilis sejak 2010 silam. Selain itu film Kick Ass ini juga memiliki sekuel yang dirilis pada 2013 kemudian, bagi yang ingin menyaksikan keseruan dalam tayangan superhoro komedi ini.



Maka film Kick Ass akan telah dirilis sejak Februari 2023 lalu, sedangkan untuk Kick Ass 2 akan segera dirilis pada 16 Maret 2023 mendatang di Netflix.

Baca juga: Sinopsis Sinetron Kesetiaan Janji Cinta Senin, 6 Maret 2023 Episode 1 Tayang Perdana di RCTI: Rumah Tangga Meira dan Arya Hancur Akibat Campur Tangan Mertua

Baca juga: Sinopsis The Magician's Elephant, Tayang 17 Maret 2023 di Netflix - Diadaptasi Dari Novel Milik Kate DiCamillo



×

Baca juga: STREAMING Drama The Starry Love Episode 31 dan 32 SUB Indo: Qingkui Ajak Chaofeng Pergi! Hari ini Senin, 6 Maret 2023 di Youku Bukan LK21

Film ini ditulis dan disutradarai oleh Jeff Wadlow. Aaron Taylor-Johnson, Christopher Mintz-Plasse, dan Chloë Grace Moretz turut bermain peran sejak prekuelnya hingga rilisan sekuel terbarunya sebagai Dave Lizewski, Chris D'Amico, dan Mindy Macready.

Aktor lainnya termasuk Clark Duke, Yancy Butler, Garrett M. Brown, Lyndsy Fonseca dan Sophie Wu, sementara Jim Carrey dan Daniel dulunya bergabung sebagai pemeran pendukung.

Dengan diproduseri oleh Adam Bohling, Tarquin Pack, David Reid, dan Matthew Vaughn. Film Kick Ass 2 terbit di bawah naungan dari perusaan produksi Universal Pictures, Marv Films, Plan B Entertainment, dan Dentsu.

Sinopsis Film Kick Ass 2 yang Segera Tayang Bulan Maret 2023 di Netflix

Simak Sinopsis Film Kick Ass 2 di halaman berikutnya.

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm