Sinopsis Film Kick Ass 2 yang Segera Tayang Bulan Maret 2023 di Netflix - Dendam Chris Pada Kick Ass!

Sinopsis Film Kick Ass 2 yang Segera Tayang Bulan Maret 2023 di Netflix - Dendam Chris Pada Kick Ass!

Kick Ass 2-kickassmovieofficial/instagram-

Dave Lizewski (Aaron Taylor-Johnson) merasa bosan setelah pensiun sebagai Kick-Ass untuk memerangi kejahatan, ia mulai berlatih dengan Hit-Girl atau Mindy Macready (Chloë Grace Moretz) untuk menjadi pahlawan sejati.

Chris D'Amico (Christopher Mintz-Plasse) secara tidak sengaja membunuh ibunya sendiri, yang menyangkal keadaan kematian suaminya, dengan melakukan hubungan arus pendek pada tempat tidur penyamakannya.



Sekarang dalam kendali kerajaan kriminal ayahnya, Chris memutuskan untuk menjadi penjahat super bernama The Motherfucker, dan mengadaptasi setelan BDSM untuk kostumnya.

Chris juga mengumpulkan sekelompok penjahat super bernama Toxic Mega Cunts dengan ajudannya Javier (John Leguizamo) dan mendapatkan pengikut setia di Twitter, serta bersumpah akan membalas dendam pada Kick-Ass.

Anggota terkemuka lainnya dari Toxic Mega Cunts termasuk pejuang UFC Afrika-Amerika Black Death (Daniel Kaluuya), penegak mafia cebol The Tumor (Andy Nyman), mantan anggota geng Triad Genghis Carnage (Tom Wu), dan satu-satunya wanita di tim, mantan pengawal Rusia Mother Russia (Olga Kurkulina).



×

Wali Mindy, Marcus (Morris Chestnut), mengetahui bahwa dia masih memerangi kejahatan dan berjanji untuk menyerah.

Daftar pemain di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm