BARU Film Kick Ass 2 Bakal Tayang di Netflix Bulan Maret 2023, Tanggal Berapa Tuh? Simak Lebih Lanjut Terkait Jadwalnya

BARU Film Kick Ass 2 Bakal Tayang di Netflix Bulan Maret 2023, Tanggal Berapa Tuh? Simak Lebih Lanjut Terkait Jadwalnya

Kick Ass 2-kickassmovieofficial/instagram-

SITNAS.id - Ingin rewatch tayangan superhero komedi yang menarik, kini ada informasi terbaru untuk film Kick Ass 2 yang dikabarkan akan tayang di Netflix pada Maret 2023, tanggal berapa? Simak berikut lebih lanjut informasi terkait jadwalnya.

Film komedi yang dirilis pada Agustus 2013 silam di Amerika Serikat ini, sukses meraup keuntungan hingga 60 juta dolar AS dari biaya produksi sebesar 28 juta dolar AS.



Film Kick Ass ini tidak boleh terlewatkan karena banyak scene-scene yang kocak dan menggelitik para penontonnya.

Salah satu film hero terkocak, film Kick Ass telah dirilis sejak 2010 silam. Selain itu film Kick Ass ini juga memiliki sekuel yang dirilis pada 2013 kemudian, bagi yang ingin menyaksikan keseruan dalam tayangan superhoro komedi ini.

Baca juga: Episode 112 Sinopsis Tajwid Cinta 6 Maret 2023: Dafri Disandera Teroris dan Minta Tebusan 1 Miliar Rupiah, Syifa Siap jadi Janda?



×

Baca juga: Sinopsis Sinetron Rindu Bukan Rindu 6 Maret 2023: Sosok Rindu Asli Terbongkar Oleh Majid yang Kesal pada Nanc

Baca juga: Link Streaming Drama China Warm on a Cold Night Episode 23 dan 24 SUB Indo, Terbaru Tayang iQIYI Bukan DramaQu Telegram

Maka film Kick Ass akan telah dirilis sejak Februari 2023 lalu, sedangkan untuk Kick Ass 2 akan segera dirilis pada 16 Maret 2023 mendatang di Netflix.

Film tersebut ditulis dan digarap di Toronto, Kanada oleh Jeff Wadlow dan diproduksi oleh Matthew Vaughn, yang menyutradarai film pertamanya

Aktor lainnya termasuk Clark Duke, Yancy Butler, Garrett M. Brown, Lyndsy Fonseca dan Sophie Wu, sementara Jim Carrey dan Daniel dulunya bergabung sebagai pemeran pendukung.

Kick Ass 2 Segera Tayang di Netflix Bulan Maret 2023, tapi Belum Tau Tanggalnya?

Film Kick-Ass 2 dirilis pada 14 Agustus 2013 di Inggris Raya dan pada 16 Agustus di Amerika Serikat.

Di kabarkan jika Kick Ass akan ditayangkan lagi melalui Netflix pada tanggal 16 Maret 2023.

Untuk kalian pecinta film Hiollywood, jangan lupa untuk dikasih tanda agar kalian bisa melihatnya.

Simak Sinopsis Film Kick Ass 2 di halaman berikutnya.

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm