Episode 112 Sinopsis Tajwid Cinta 6 Maret 2023: Dafri Disandera Teroris dan Minta Tebusan 1 Miliar Rupiah, Syifa Siap jadi Janda?

Episode 112 Sinopsis Tajwid Cinta 6 Maret 2023: Dafri Disandera Teroris dan Minta Tebusan 1 Miliar Rupiah, Syifa Siap jadi Janda?

Episode 112 Sinopsis Tajwid Cinta 6 Maret 2023: Dafri Disandera Teroris dan Minta Tebusan 1 Miliar Rupiah, Syifa Siap jadi Janda?-sctv/instagram-

SITNAS – Episode 112 Sinopsis Tajwid Cinta Akan tayang setiap hari mulai pukul 17.00 WIB. SCTV menghadirkan sinetron Baru yang segera tayang setiap hari. Dafri Disandera Teroris dan Minta Tebusan 1 Miliar Rupiah, Syifa Siap jadi Janda?

Dalam kisah Sebelumnya Di sisi lain ada Ilham yang bilang punya syarat jika Alina dan Nadia masih ingin melanjutkan pernikahan mereka. Nadia pun tidak ingin kalah dari Syifa dan Veronica, Nadia ingin mendapatkan hasil dari Perangnya ini.



Baca juga: Jawa Timur Rasa Belanda? Simak Kabupaten di Jawa Timur yang yang Punya Nama Belanda, Apakah Termasuk Kabupaten Anda?

Sinopsis Tajwid Cinta

Alina berniat menikah dengan Ilham untuk merebut Dafri dari Alina. Nadia yang awalnya tidak setuju akhirnya harus menuruti kemauan anaknya. Syifa dan Dafri kaget Nadia marah karena mereka sedang mengadakan pengajian di rumah barunya.

Oki sedang memotret Syifa dan Dafri, ia berharap Syifa akan dibuat bahagia oleh Dafri tanpa kekuarangan apapun. Alina yang ikut datang langsung ditolak veronica, sementara Ilham menolak untuk menikah dengan Alina karena tidak mau menjadi pelampiasan.



×

Syifa mengalami penusukan sehingga harus dilarikan ke rumah sakit hingga terungkap Rahmad sebenarnya bukan ayah kandung Alina. Tidak hanya itu Nadia juga meminta Ilham untuk bisa mengendalikan Alina.

Baca juga: Sinopsis Sinetron Kesetiaan Janji Cinta Senin, 6 Maret 2023 Episode 1 Tayang Perdana di RCTI: Rumah Tangga Meira dan Arya Hancur Akibat Campur Tangan Mertua

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm