Profil Pemain Lengkap Film Kick Ass 2, Tayang 16 Maret 2023 di Netflix - Mulai Chloe Grace Moretz Sampai Lyndsy Marie Fonseca

Profil Pemain Lengkap Film Kick Ass 2, Tayang 16 Maret 2023 di Netflix - Mulai Chloe Grace Moretz Sampai Lyndsy Marie Fonseca

Kick Ass 2-kickassmovieofficial/instagram-

1. Chloe Grace Moretz merupakan seorang aktris dan model Amerika Serikat.

Pada usia tujuh tahun, ia memulai karier aktingnya dengan penampilan dalam film dan seri seperti The Amityville Horror, Diary of a Wimpy Kid, Big Momma's House 2 dan Desperate Housewives.



2. Aaron Taylor-Johnson adalah aktor asal Inggris. Ia mulai dikenal dengan perannya sebagai Dave Lizewski dalam film Kick-Ass. Ia juga sukses dalam memerankan karakter Pietro Maximoff dalam film Marvel Cinematic Universe di judul Avengers: Age of Ultron.

3. Christopher Mintz-Plasse merupakan seorang aktor dan musisi Amerika Serikat. Ia berperan sebagai Fogell dalam film Superbad, Augie Farcques dalam film Role Models serta Chris D'Amico dalam film Kick-Ass dan Kick-Ass 2.

4. James Eugene Carrey adalah aktor, komedian, penulis, produser, dan artis Kanada-Amerika. 



×

5. Lyndsy Marie Fonseca adalah aktris Amerika Serikat yang dikenal sebagai pemeran Colleen Carlton di serial CBS The Young and the Restless dan Alexandra "Alex" Udinov di serial The CW Nikita.

Berikut adalah Sinopsis film Kick Ass 2 di halaman berikut ini.

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm