Profil Pemain Lengkap Film Kick Ass 2, Tayang 16 Maret 2023 di Netflix - Mulai Chloe Grace Moretz Sampai Lyndsy Marie Fonseca

Profil Pemain Lengkap Film Kick Ass 2, Tayang 16 Maret 2023 di Netflix - Mulai Chloe Grace Moretz Sampai Lyndsy Marie Fonseca

Kick Ass 2-kickassmovieofficial/instagram-

Dave Lizewski (Aaron Taylor-Johnson) merasa bosan setelah pensiun sebagai Kick-Ass untuk memerangi kejahatan, ia lalu mulai berlatih dengan Hit-Girl atau Mindy Macready (Chloë Grace Moretz) untuk menjadi pahlawan sejati.

Menyusul kematian ayahnya, Chris D'Amico (Christopher Mintz-Plasse) secara tidak sengaja membunuh ibunya sendiri, yang menyangkal keadaan kematian suaminya, dengan melakukan hubungan arus pendek pada tempat tidur penyamakannya.



Sekarang dalam kendali kerajaan kriminal ayahnya, Chris memutuskan untuk menjadi penjahat super bernama The Motherfucker, dan mengadaptasi setelan BDSM untuk kostumnya.

Chris juga mengumpulkan sekelompok penjahat super bernama Toxic Mega Cunts dengan ajudannya Javier (John Leguizamo) dan mendapatkan pengikut setia di Twitter, serta bersumpah akan membalas dendam pada Kick-Ass.

Anggota terkemuka lainnya dari Toxic Mega Cunts termasuk pejuang UFC Afrika-Amerika Black Death (Daniel Kaluuya), penegak mafia cebol The Tumor (Andy Nyman), mantan anggota geng Triad Genghis Carnage (Tom Wu), dan satu-satunya wanita di tim, mantan pengawal Rusia Mother Russia (Olga Kurkulina).



×

Dave melanjutkan hidupnya sebagai Kick-Ass, bergabung dengan tim superhero Justice Forever (yang terinspirasi oleh Dave), dipimpin oleh mantan anggota mafia dan terlahir-kembali-Christian, Colonel Stars and Stripes (Jim Carrey).

Dia dan Marty (Clark Duke), yang juga berada di tim sebagai Battle Guy, mengasingkan teman mereka Todd (Clark Duke), karena menyadari persona superhero Todd "Ass-Kicker" adalah tiruan yang jelas dari Kick-Ass.

Berikut adalah Sinopsis film Kick Ass 2 di halaman berikut ini.

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm