Film Bidadari Bermata Bening (2023) Kapan Tayang Perdana di Viu? Berikut Jadwal dan Preview Kisah Pilihan Hati Ayna

Film Bidadari Bermata Bening (2023) Kapan Tayang Perdana di Viu? Berikut Jadwal dan Preview Kisah Pilihan Hati Ayna

Bidadari Bermata Bening-bidadaribermatabening.official/instagram-

SITNAS.id - Penasaran dengan film Film Bidadari Bermata Bening (2023) kapan akan tayang perdana di Viu? Berikut ini jadwal dan juga preview, tentang kisah pilihan hati Ayna yang merupakan salah satu santriwati di pondok pesantren.

Yang sudah membaca novelnya pasti sudah tau ya alur ceritanya? Pasti menghayati banget kalau membaca ceritanya lewat novel. Dan sekarang sudah diadaptasi menjadi film loh dan akan segera tayang di bulan Maret 2023.



Baca juga: Prihatin, Ibu Hamil di Subang Meninggal Usai Ditolak RSUD Ciereng Padahal Kritis? Alasan Tak Menerima Rujukan dari Puskesmas, Dinkes Minta Maaf

Baca juga: Download Nonton Film Alpha (2018) SUB Indo Full Movie, Tayang Netflix Kualitas HD Bukan REBAHIN LK21

Baca juga: Sinopsis Suami Pengganti 7 Maret 2023: Akhirnya Ariana Bisa Berjumpa dengan Saka Hingga Dion Menghabisi Dante yang Sedang Koma



×

Penasaran dengan adegan-adegan yang bikin kamu sedih, senang, greget, dan bimbang? Gimana sih perbedaan antara nonton film sama baca novelnya? Tentu penasaran bukan?

Serial ini akan menggambarkan kesabaran dan pengorbanan dua insan demi cinta sejati yang dibalut dengan keimanan. Selain memiliki cerita yang menggugah, A Beautiful Angel juga semakin menarik untuk ditonton karena dibintangi oleh selebriti muda berbakat Indonesia.

Jadwal tayang dari series Bidadari Bermata Bening, adalah 31 Maret 2023 mendatang di layanan streaming Viu. Dengan mengusung genre drama romansa, serial Bidadari Bermata Bening ini memiliki total sebanyak 12 episode yang berdurasi sepanjang 45 menit per episodenya.

Berikut Sinopsis Film Bidadari Bermata Bening di halaman selanjutnya.

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm