Download Nonton Film Alpha (2018) SUB Indo Full Movie, Tayang Netflix Kualitas HD Bukan REBAHIN LK21

Download Nonton Film Alpha (2018) SUB Indo Full Movie, Tayang Netflix Kualitas HD Bukan REBAHIN LK21

Download Nonton Film Alpha (2018) SUB Indo Full Movie, Tayang Netflix Kualitas HD Bukan REBAHIN LK21--

Sinopsis Film Alpha (2018):

Berkisah tentang sekelompok pemburu-pengumpul di zaman Paleolitik Eropa sekitar 20.000 tahun yang lalu, yang dipimpin oleh Tau.

Keda, putra remaja Tau, bergabung dengan pesta perburuan meskipun ia belum siap. Saat mereka berburu, Keda dipisahkan dari kelompok dan ditinggalkan untuk mati. Namun, ia bertahan hidup dengan bantuan serigala, yang kemudian ia beri nama Alpha.



Baca juga: Inilah Sosok Jeong Myeong Seok, Mengaku Sebagai Nabi dan Cabuli 50 Wanita di Dokumenter In the Name of God: A Holy Betrayal (2023) KISAH NYATA Tayang Netflix

Baca juga: NGERI! Download Streaming Dokumenter, In the Name of God: A Holy Betrayal (2023) Full Episode 1 2 3 4 5 6 7 8 SUB Indo, Viral Netflix Bukan DramaQu LokLok

Baca juga: Kunci Shopee Tebak Kata Tantangan Harian, Hari Ini Selasa, 7 Maret 2023 - Free Ongkir Ekstra Gak Nanggung!



×

Keda dan Alpha menjalin hubungan yang kuat dan belajar berburu bersama. Mereka juga bertemu dengan seorang pria yang mati beku, yang memberikan mereka senjata untuk bertahan hidup.

Saat musim dingin tiba, mereka diserang oleh binatang buas dan Alpha terluka parah saat melindungi Keda. Dalam perjalanan yang melelahkan, Keda dan Alpha akhirnya tiba di desa mereka.

Keda menyatukan kembali dengan orang tuanya dan menunjukkan betapa kuatnya persahabatan yang telah ia bentuk dengan serigalanya.

Meskipun mengambil tempat di zaman prasejarah, "Alpha" adalah kisah tentang kepercayaan dan persahabatan yang universal dan menginspirasi.

Link Nonton Film Alpha >>KLIK DI SINI<<

selhttps://www.youtube.com/embed/uIxnTi4GmCo" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Daftar pemain di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm