Film Chang Can Dunk (2023) Kapan Tayang Perdana di Disney+ Hotstar? Berikut Jadwal Tayang Lengkap Preview Trailer

Film Chang Can Dunk (2023) Kapan Tayang Perdana di Disney+ Hotstar? Berikut Jadwal Tayang Lengkap Preview Trailer

chang can dunk-disneyplusph/instagram-

SITNAS.id - Para pecinta film tentu siap menyambut tayangan terbaru kapanpun dan dimanapun. Lantas, film Chang Can Dunk (2023) kapan tayang perdana di Disney+ Hotstar? Berikut ini informasi terkait jadwal tayang lengkap preview trailernya.

Film ini bercerita tentang seorang laki-laki yang berkeinginginan untuk bisa bermain bola basket dan tentang bagaimana memahami keluarga, persahabatan, dan pengalaman Asia-Amerika/imigran, tentang tumbuh dewasa dan mengambil tanggung jawab bahkan ketika diremehkan.



Tentang belajar untuk percaya pada diri sendiri dan tidak hanya menerobos hambatan yang ditetapkan oleh orang lain tetapi yang lebih penting, hambatan yang ditetapkan oleh DIRI SENDIRI.

Baca juga: Lanjutan Drakor Our Blooming Youth Episode 10 Tayang Jam Berapa? Inilah Jadwal Server Indo dan Preview

Baca juga: Update Jam Berapa The Journey of Chong Zi Episode 31 dan 32 di WeTV? Cek Jadwal Server Indo Beserta Preview



×

Baca juga: Sinopsis Takdir Cinta yang Kupilih 7 Maret 2023, Pak Asraf Tolak Tawaran Menggiurkan dari Arjuna dan Biarkan Novia Bersama Jeffry

Film ini dihadirkan oleh Shao untuk mengajak penontonnya untuk tetap percaya pada diri sendiri, berani mengambil risiko dan percaya bahwa kita mampu melewati risiko tersebut.

Film drama komedi olahraga terbaru Disney+ Hotstar berjudul Chang Can Dunk telah dirilis, dan menampilkan seorang siswa remaja Asia-Amerika yang bercita-cita untuk bisa menjadi lebih dari apa yang ia miliki melalui olahraga basket. Film ini dijadwalkan untuk memulai debutnya pada 10 Maret 2023.

Berikut Sinopsis Chang Can Dunk di halaman selanjutnya.

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm