Lanjutan Drakor Oasis Episode 2 Tayang Jam Berapa di KBS? Berikut Jadwal Server Indo dan Preview SPOILER Terbaru

Lanjutan Drakor Oasis Episode 2 Tayang Jam Berapa di KBS? Berikut Jadwal Server Indo dan Preview SPOILER Terbaru

Lanjutan Drakor Oasis Episode 2 Tayang Jam Berapa di KBS? Berikut Jadwal Server Indo dan Preview SPOILER Terbaru-kbsdrama/instagram-

SITNAS.id - Kembali berlanjut, drama Korea Oasis episode 2 akan tayang jam berapa di KBS? Berikut ini jadwal server Indo dan preview spoiler terbarunya.

Jadwal tayang perdana dari drama Korea terbaru, Oasis episode 1 akan mulai tayang pada Senin, 6 Maret 2023 kemarin dan episode 2 pada Selasa, 7 Maret 2023 hari ini. Drama Korea Oasis ini bisa disaksikan di siaran KBS, Viki, dan Wavve, akan update setiap Senin dan Selasa pukul 21.50 KST atau 19.50 WIB.



Baca juga: Lanjutan Drakor Our Blooming Youth Episode 10 Tayang Jam Berapa? Inilah Jadwal Server Indo dan Preview

Baca juga: Potret Masa Muda Bu Mira ODGJ Viral Tiktok, Tinggal di Rumah Mewah, Diduga Mantan Model dan Pramugari?

Baca juga: Sinopsis Ikatan Cinta 7 Maret 2023: Abidzar dan Nina Terancam, Askara Pangil Nama Andin di Rumah Surya



×

Menggantikan slot penayangan dari drama Korea Brain Works, drama Korea Oasis memiliki total sebanyak 16 episode. Series ini merupakan garapan dari sutradara Yoon Sung Shik dan Han Hee, dengan skenario yang ditulis oleh Jung Hyung Soo.

Dengan durasi sepanjang 1 jam lebih per episode, drama Korea Oasis ini dibintangi sederet artis ternama Korea seperti aktor Jang Dong Yoon, Choo Young Woo, hingga aktris Seol In Ah.

Setelah ini dapat kalian simak terkait dengan sinopsis yang akan mengangkat kisah berlatarkan tahun 80 hingga 90 an. Lengkap daftar pemain, preview, dan dapatkan link nonton dari drama Oasis ini.

Preview Episode 2:

selhttps://www.youtube.com/embed/LAKOymHg7Lc" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Jung Jin menegur Do Hak dan mengungkapkan rasa kekecewaannya karena ia merasa jika hubungannya bukan sekedar biasa saja dengan pria itu, hubungan terjalin juga bukan sekedar Jung Jin melihat Do Hak dengan wanita lain. Akibatnya, Jung Jin meninggalkan Do Hak sendirian.

Baca juga: Update Jam Berapa The Journey of Chong Zi Episode 31 dan 32 di WeTV? Cek Jadwal Server Indo Beserta Preview

Baca juga: SINOPSIS Film Losmen Melati, Tayang Perdana 16 Maret 2023 di Bioskop Indonesia - Selamat Beristirahat dengan Tenang

Baca juga: RSUD Ciereng Subang Tolak Ibu Hamil yang Kritis hingga Meninggal? Sebut Belum Terima Rujukan dari Puskesmas, Begini Kronologinya

Namun, masalah baru muncul ketika Do Hak dan Cheol Woong terlibat dalam tindakan kriminal yang mengakibatkan keduanya ditangkap dan diadili di pengadilan. Kedua pria tersebut harus menghadapi konsekuensi dari tindakan mereka dan menjadi tahanan.

Ketika Jung Jin datang untuk berkunjung ke Do Hak, sang suami mengatakan bahwa semua masalah yang terjadi sebenarnya disebabkan oleh kesalahan Jung Jin. Apa yang sebenarnya terjadi? Mengapa Do Hak menyalahkan Jung Jin?

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm