Full LINK Download Drama Korea Oasis Episode 13 dan 14 SUB Indo, Nonton di KBS dan Vidio Original Bukan LokLok REBAHIN

Full LINK Download Drama Korea Oasis Episode 13 dan 14 SUB Indo, Nonton di KBS dan Vidio Original Bukan LokLok REBAHIN

Full LINK Download Drama Korea Oasis Episode 13 dan 14 SUB Indo, Nonton di KBS dan Vidio Original Bukan LokLok REBAHIN-kbsdrama/instagram-

SITNAS.id - Full saksikan episode pekan ini, dengan link download dari drama Korea Oasis episode 13 dan 14 SUB Indo. Juga bisa nonton di KBS dan Vidio Original, bukan LokLok REBAHIN.

Jadwal tayang dari drama Korea terbaru, Oasis episode 13 akan tayang pada Senin, 18 April 2023 kemarin  dan episode 14 pada Selasa, 19 April 2023 hari ini. Drama Korea Oasis ini bisa disaksikan di siaran KBS, Viki, Wavve, dan Vidio Original akan update setiap Senin dan Selasa pukul 21.50 KST atau 19.50 WIB.



Baca juga: LINK Nonton Donghua Spirit Sword Sovereign Episode 375 SUB Indo, Hari ini Selasa 18 April 2023 di Tencent Video - Keyakinan Xingyun

Baca juga: NONTON Donghua Martial Master Episode 325 SUB Indo: Gertakan Dua Belah Pihak! Hari ini Selasa, 18 April 2023 di Tencent Video Bukan Anixin

Baca juga: Kunci Jawaban Shopee Tebak Kata Tantangan Harian, Hari Ini Selasa, 18 April 2023 - Dapatkan THR Hingga Ponsel!



×

Menggantikan slot penayangan dari drama Korea Brain Works, drama Korea Oasis memiliki total sebanyak 16 episode. Series ini merupakan garapan dari sutradara Yoon Sung Shik dan Han Hee, dengan skenario yang ditulis oleh Jung Hyung Soo.

Dengan durasi sepanjang 1 jam lebih per episode, drama Korea Oasis ini dibintangi sederet artis ternama Korea seperti aktor Jang Dong Yoon, Choo Young Woo, hingga aktris Seol In Ah.

Setelah ini dapat kalian simak terkait dengan sinopsis yang akan mengangkat kisah berlatarkan tahun 80 hingga 90 an. Lengkap daftar pemain, preview, dan dapatkan link nonton dari drama Oasis ini.

Preview Episode 13 dan 14:

\selhttps://www.youtube.com/embed/VTaEHLUzM9E" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm