Inilah Profil Dexter Darden, Pemeran Film Chang Can Dunk Segera di Disney+ Hotstar - Dari Biodata Hingga Filmografi

Inilah Profil Dexter Darden, Pemeran Film Chang Can Dunk Segera di Disney+ Hotstar - Dari Biodata Hingga Filmografi

chang can dunk-disneyplusph/instagram-

SITNAS.id - Para pecinta film pasti penasaran dengan para pemain di film terbaru. Sampai mencari di beberapa sumber yang terkait dengan film beserta para aktornya. Inilah profil Dexter Darden, pemeran dari film Chang Can Dunk segera tayang di Disney+ Hotstar, dari biodata hingga filmografi.

Chang Can Dunk adalah sebuah film drama olahraga Amerika yang akan datang yang ditulis dan disutradarai oleh Jingyi Shao, berpusat di sekitar kisah masa depan yang tidak diunggulkan, yang melibatkan pemain bola basket sekolah menengah dan bertekad untuk mengatasi ekspektasi.



Baca juga: Sinopsis Suami Pengganti 7 Maret 2023: Akhirnya Ariana Bisa Berjumpa dengan Saka Hingga Dion Menghabisi Dante yang Sedang Koma

Baca juga: Cek Harga BBM Hari ini Selasa 7 Maret 2023 di Seluruh Indonesia, Harga Pertamax dan Pertalite hingga Solar

Baca juga: Lanjutan Drakor Our Blooming Youth Episode 10 Tayang Jam Berapa? Inilah Jadwal Server Indo dan Preview



×

Chang bertaruh bahwa dirinya dapat melakukan dunk demi membuat Kristy (Zoe Renee), perempuan yang disukainya terkesan. Ia juga ingin membalas dendam kepada Matt yang telah mempermalukannya sekaligus sama-sama menyukai Kristy.

Komedi olahraga terbaru Disney+ Hotstar berjudul Chang Can Dunk telah dirilis, dan menampilkan seorang siswa remaja Asia-Amerika yang bercita-cita untuk bisa menjadi lebih dari apa yang ia miliki melalui olahraga basket. Film ini dijadwalkan untuk memulai debutnya pada 10 Maret 2023.

Berikut Profil Dexter Darden di halaman selanjutnya.

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm