Kapan Manga One Piece Chapter 1077 Rilis? Simak Jadwal Rilis dan Spoiler Lengkap Disini

Kapan Manga One Piece Chapter 1077 Rilis? Simak Jadwal Rilis dan Spoiler Lengkap Disini

One PIece Chapter 1077--

SITNAS.id - Spoiler dan Link Baca Manga One Piece Chapter 1077 Indo: Lucci dan Luffy VS S-Bear, Kaku dan Zoro VS S-Hawk – Lengkap dengan Jadwal Rilis. 

Bagi penggemar yang telah penasaran tentang kelanjutan kisah Luffy dan para rekannya. Baca terus artikel ini untuk mengetahui informasi lengkap terkait spoiler manga One Piece Chapter 1077.



Menurut spoiler raw-scan yang telah rilis beberapa waktu lalu, One Piece Chapter 1077 akan berfokus pada tokoh yang berada di Egghead Island dan bukan pada pertarungan Kid VS Shanks. 

Baca juga: Sinopsis Sinetron Kesetiaan Janji Cinta 7 Maret 2023 Episode 2: Arya Tidak Terima Meira Bekerja Sebagai Sekretaris Farhan dan Satu Kantor Dengannya

Baca juga: Spoiler dan Preview Tondemo Skill de Isekai Hourou Meshi Episode 9: Mengambil Quest Berburu Monster, Dewi Baru Datang ke Mukouda!



×

Baca juga: GAK MASUK AKAL! Inilah Daftar Harga BBM Pertamina di Indonesia 2023, Naik Melejit atau Malah Turun Drastis?

Spoiler One Piece Chapter 1077

One Piece Chapter 1077 memiliki judul yaitu “You Should Have Realized That Sooner" atau bisa diartikan menjadi "Seharusnya Kau Menyadarinya Lebih Awal".

Walau chapter sebelumnya membuat kita mengantisipasi pertarungan Shanks VS Kid, chapter 1077 ini akan sepenuhnya berlatarkan di Egghead Island. Hal ini sangatlah normal mengingat sepanjang Egghead Island Arc ini Oda seringkali berpindah perspektif setiap chapter.

Selain itum, One Piece chapter 1077 kembali berfokus pada berbagai kelompok yang sedang mencari Dr. Vegapunk. Zoro menyadari bahwa Seraphim memiliki kemampuan dan kekuatan yang sangat mirip dengan King.

Lanjutan spoiler dan link baca manga One Piece Chapter 1077 di halaman selanjutnya;

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm