Cara Pinjam Tiga KUR Bank BRI Bunga 6 Persen di Awal Tahun 2023, Mudah dan Cepat

Cara Pinjam Tiga KUR Bank BRI Bunga 6 Persen di Awal Tahun 2023, Mudah dan Cepat

Bank BRI--

SITNAS.id - Pada tahun 2023, Kredit Usaha Rakyat (KUR) Bank BRI menawarkan tiga jenis pinjaman modal usaha, yaitu KUR Mikro, KUR Kecil, dan KUR TKI.

Ketiga jenis pinjaman tersebut merupakan skema pinjaman yang dapat diakses oleh masyarakat di seluruh Indonesia.



KUR Bank BRI umumnya digunakan sebagai tambahan modal usaha oleh para peminjam.

Bagi yang tertarik untuk mengajukan pinjaman KUR BRI pada awal tahun 2023 sebagai modal usaha, berikut adalah tips dan cara mengajukannya:

Baca juga: Kapan Tayang Anime Ningen Fushin Episode 10? Ini Dia Link Nonton Sub Indo dan Jadwal Tayangnya



×

Baca juga: Innalillahi Ikranagara Meninggal Dunia Karena Apa? Begini Keterangan Keluarga, Sempat Idap Penyakit Ini Beberapa Tahun Belakangan

Pinjaman KUR Mikro Bank BRI

KUR Mikro adalah kredit modal kerja atau investasi dengan plafon hingga Rp50 juta. Pinjaman ini cocok untuk usaha kecil atau pemula yang membutuhkan tambahan modal.

Syarat yang harus dipenuhi antara lain memiliki usaha produktif dan layak, memiliki rekening Bank BRI, dan dapat menunjukkan bukti identitas yang sah.

Baca juga: Biodata Lengkap The Rafie DJ Muda Berbakat yang Meninggal Dunia Karena Sakit Keras, Tinggalkan Istri Muda Cantik

Baca juga: Kapan Manga One Piece Chapter 1077 Rilis? Simak Jadwal Rilis dan Spoiler Lengkap Disini

KUR TKI Bank BRI

KUR TKI adalah kredit yang diberikan untuk membiayai keberangkatan calon TKI ke negara penempatan. Plafon yang diberikan mencapai Rp25 juta.

Syarat yang harus dipenuhi antara lain calon TKI harus memiliki rekening Bank BRI dan dapat menunjukkan bukti identitas yang sah.

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm