Sinopsis Film Kun Ana Wa Anta, Segera Tayang di Bioskop - Petualangan Seru Geng Santri Cilik!

Sinopsis Film Kun Ana Wa Anta, Segera Tayang di Bioskop - Petualangan Seru Geng Santri Cilik!

kun ana wa anta-kunanawaanta.movie/instagram-

SITNAS.id - Film Kun Ana Wa Anta mengusung dua jiwa khas Indonesia yang nuansa Islami yang dapat dilihat dari jiwa murni anak-anak dan komitmen menjaga kesejahteraan satwa liar yang merupakan bagian dari identitas kekayaan Nusantara. Berikut simak sinopsis dari film Kun Ana Wa Anta.

DNA Production dan Maxstream merilis Film Kun Ana Wa Anta, pada tanggal 9 Maret 2023 serentak di bioskop seluruh Indonesia. Film petualangan anak-anak garapan sutradara Rully Manna ini, dibintangi oleh Muzakki Ramdhan, Abe Moore, Kayla Harlo, Balgis Balfas, Austyn Senduk Donny Alamsyah, dan Mathias Muchus.



Baca juga: Nasib Tragis Arya Asli yang Disandera Suruhan Ruben, Sinopsis Sinetron Cinta Setelah Cinta Malam ini 7 Maret 2023 dan Link Nonton

Baca juga: Makin Pratis dan Ngak Ribet! Naik KRL Bisa Bayar Pakai Gopay, Ini Rute dan Cara Pakainya

Baca juga: DJ Tampan The Rafie Meninggal Karena Sakit Apa? Hembuskan Nafas Terakhir di Usia Muda, Warganet Tak Menyangka dan Syok, Kenapa?



×

Kedatangan Firman (Muzakki Ramdhan) di Pondok Pesantren membuat heboh karena ular yang dibawanya terlepas sehingga berkeliaran di aula tempat acara sunatan massal yang dihadiri oleh semua penghuni pondok.

Firman langsung dikenal oleh semua penghuni pondok setelah peristiwa itu dan membuat pengasuh pondok menerapkan peraturan bahwa di pondok pesantren itu tidak diperkenankan memelihara binatang yang di luar kelaziman.

selhttps://www.youtube.com/embed/VWULK_wLVkQ" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Simak Sinopsis Kun Ana Wa Anta di halaman berikut ini.

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm