DJ Tampan The Rafie Meninggal Karena Sakit Apa? Hembuskan Nafas Terakhir di Usia Muda, Warganet Tak Menyangka dan Syok, Kenapa?

DJ Tampan The Rafie Meninggal Karena Sakit Apa? Hembuskan Nafas Terakhir di Usia Muda, Warganet Tak Menyangka dan Syok, Kenapa?

DJ Tampan The Rafie Meninggal Karena Sakit Apa? Hembuskan Nafas Terakhir di Usia Muda, Warganet Tak Menyangka dan Syok, Kenapa?--

SITNAS.id -DJ Tampan The Rafie Meninggal Karena Sakit Apa? Hembuskan Nafas Terakhir di Usia Muda, Warganet Tak Menyangka dan Syok, Kenapa?

Kematian sang DJ terkenal nyatanya memberikan luka mendalam bagi keluarga maupun penggemar yang sangat mengenalnya.



Kabar mengejutkan DJ Rafie meninggal dunia pertama kali diketahui melalui unggahan viral di Tiktok pada Jumat, 3 Maret 2023.

Dalam unggahan Tiktok tersebut membeberkan bahwa sang DJ Rafie yang dikenal sebagai DJ tampan tersebut memang telah menghembuskan nafas terakhirnya.

Baca juga: Profil Ikranagara Aktris Senior yang Meninggal Dunia Ternyata Idap Alzheimer Selama Tahun Lamanya? Hembuskan Nafas Terakhir di Usia 79 Tahun



×

Baca juga: Sinopsis Sinetron Rindu Bukan Rindu 7 Maret 2023: Rindu Asli Kecewa Melihat Acara Pertunangan Devan dengan Rindu KW

Baca juga: Profil Jeong Myeong Seok Ajarkan Agama Sesat di Korea, Viral Nonton Dokumenter In The Name of God: A Holy Betrayal Lengkap dengan Fakta Buat Merinding

Memang kabar tersebut sinilai sangat tiba-tiba hingga tak sedikit warganet yang tak percaya dan masih mempertanyakan kebenaran kabar tersebut

Terlebih lagi, kematian sang DJ tampan tersebut dianggap warganet terlalu mendadak sehingga menambah rasa tidak percaya dan kebingungan di kalangan masyarakat.

Tak hanya itu, beredar pula kabar bahwa belum lama ini Rafie terlihat masih aktif bekerja sebagai DJ di salah satu acara.

Namun bila dilihat dari Instagramnya, memang diketahui bahwa belum lama ini ia terlihat manggung dan mengabadikan momen terakhirnya di Instagram pribadinya dan ramai dengan komentar belasungkawa.

Baca juga: Kapan Manga One Piece Chapter 1077 Rilis? Simak Jadwal Rilis dan Spoiler Lengkap Disini

"Sayang Selamat jalan ya , Makasih udh mau jadi teman ku , hampir setahun km berjuang , skrg udah ga ngerasain sakit Lagi , tugasmu di dunia sudah selesai , aku yakin km di tempatkan di Sisi allah yg paling Indah @the_rafie husnul khotimah ya , we love you rafie ❤️❤️❤️" ujar salah satu penggemar.

"Yg bernyawa semua pasti akan mati, kita semu hanya menunggu waktu mati saja, ada yg baru lahir meninggal, usia gak ada yg tau, padahal badan kita sehat eh besok mati juga bisa kalau tuhan berkehendak, turut berduka cita, husnul khotimah semoga amal ibadah diterima Allah, amiiin" sambung lainnya.

Berbagai ucapan belasungkawa serta ungkapan duka cita membanjiri akun Instagram miliknya, yaitu @the_rafie.

Penyebab meninggalnya Dj Rafie, cek pada halaman berikutnya,

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm