Film Kun Ana Wa Anta (2023) Kapan Tayang Perdana di Bioskop? Berikut Jadwal Tayang Lengkap Previewnya

Film Kun Ana Wa Anta (2023) Kapan Tayang Perdana di Bioskop? Berikut Jadwal Tayang Lengkap Previewnya

kun ana wa anta-kunanawaanta.movie/instagram-

SITNAS.id - Film Kun Ana Wa Anta menyuguhkan hal-hal yang luar biasa dan memberikan nilai-nilai positif terutama untuk anak-anak, cinta kepada sesama, cinta kepada lingkungan. Penasaran dengan kisah lengkapnya? Berikut jadwal tayang lengkap.

Film Kun Ana Wa Anta memberikan motivasi yang dapat diambil hikmahnya, terutama sebagai contoh untuk anak-anak supaya mereka bisa memahami dengan baik alam dan sekitarnya.



DNA Production dan Maxstream merilis Film Kun Ana Wa Anta, dijadwalkan tayang perdana pada tanggal 9 Maret 2023 serentak di bioskop seluruh Indonesia.

Baca juga: Ini Aturan UTBK 2023 Terbaru dan Terupdate, Jadwal dan Tahapan Pendaftaran, Camaba Wajib Tahu!

Baca juga: Episode 114 Tajwid Cinta Hari ini Selasa 7 Maret 2023 di SCTV: Dafri Dihajar dan Diculik Oleh Mafia Hingga Syifa Rela Jual Aset Perusahaan untuk Membebaskannya



×

Baca juga: Apa Itu BRI Ceria? Simak dan Kenali Pinjaman Online BRI, Cepat dan Mudah, 10 Menit Bisa Cair

DNA Production dan Maxstream merilis Film KUN ANA WA ANTA Pada tanggal 9 Maret 2023 serentak di bioskop seluruh Indonesia. Film petualangan anak-anak garapan sutradara Rully Manna ini, dibintangi oleh Muzakki Ramdhan, Abe Moore, Kayla Harlo, Balgis Balfas, Austyn Senduk Donny Alamsyah, dan Mathias Muchus.

selhttps://www.youtube.com/embed/VWULK_wLVkQ" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Simak Sinopsis Kun Ana Wa Anta di halaman berikut ini.

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm