Siapakah Saja Pemain Film Kun Ana Wa Ana? Inilah Daftar Cast Lengkap Jalan Cerita

Siapakah Saja Pemain Film Kun Ana Wa Ana? Inilah Daftar Cast Lengkap Jalan Cerita

kun ana wa anta-kunanawaanta.movie/instagram-

SITNAS.id - Film ini menceritakan tentang seorang anak bandel dan nakal bernama Haikal, Dia harus masuk ke pesantren. Namun di sana, Haikal menemukan kesenangan baru yang selama ini tidak Ia sadari. Penasaran dengan pemain film Kun Ana Wa Anta? Berikut ini ada daftar nama pemain lengkap sinopsisnya.

Sinetron ini pertama kali tayang pada 5 Januari 2018 dan diproduksi oleh MNC Pictures dan berakhir pada 31 Agustus 2018 dengan 237 episode. Tahun ini (2023) akan ditayangkan ulang lewat bioskop seluruh Indonesia.



Baca juga: Nasib Tragis Arya Asli yang Disandera Suruhan Ruben, Sinopsis Sinetron Cinta Setelah Cinta Malam ini 7 Maret 2023 dan Link Nonton

Baca juga: Sinopsis Drama Korea Pandora: Beneath the Paradise, Segera Tayang 12 Maret 2023 di tvN - Jabatan dan Balas Dendam

Baca juga: TIDAK TAYANG Ikatan Cinta Hari ini Selasa, 7 Maret 2023, Benarkah Tamat? Berikut Jadwal Lengkap RCTI



×

DNA Production dan Maxstream merilis Film KUN ANA WA ANTA Pada tanggal 9 Maret 2023 serentak di bioskop seluruh Indonesia. Film petualangan anak-anak garapan sutradara Rully Manna ini, dibintangi oleh Muzakki Ramdhan, Abe Moore, Kayla Harlo, Balgis Balfas, Austyn Senduk Donny Alamsyah, dan Mathias Muchus.

selhttps://www.youtube.com/embed/VWULK_wLVkQ" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Simak Sinopsis dan daftar pemain Kun Ana Wa Anta di halaman berikut ini.

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm