Siapakah Saja Pemain Film Kun Ana Wa Ana? Inilah Daftar Cast Lengkap Jalan Cerita

Siapakah Saja Pemain Film Kun Ana Wa Ana? Inilah Daftar Cast Lengkap Jalan Cerita

kun ana wa anta-kunanawaanta.movie/instagram-

Sinopsis Kun Ana Wa Anta 

Kedatangan Firman (Muzakki Ramdhan) di Pondok Pesantren membuat heboh karena ular yang dibawanya terlepas sehingga berkeliaran di aula tempat acara sunatan massal yang dihadiri oleh semua penghuni pondok.

Firman langsung dikenal oleh semua penghuni pondok setelah peristiwa itu dan membuat pengasuh pondok menerapkan peraturan bahwa di pondok pesantren itu tidak diperkenankan memelihara binatang yang di luar kelaziman.



Di pesantren, Firman tinggal bersama dengan Hanif (Abe Moore), anak desa yang jago sains tetapi benci terhadap semua binatang. Firman dan teman-teman yang ada di pesantren, tidak sengaja terseret ke dalam petualangan menarik yang mengancam jiwa mereka. Bagaimana semua bisa terjadi?

Baca juga: Profil Ikranagara Aktris Senior yang Meninggal Dunia Ternyata Idap Alzheimer Selama Tahun Lamanya? Hembuskan Nafas Terakhir di Usia 79 Tahun

Bermula ketika Firman kehilangan Blacky, karena tidak sengaja memakan racun yang disebar di sekitar tanaman pesantren, yang diniatkan untuk mengusir hama tikus yang menyerang ladang.



×

Di tengah kesedihan dan kegeramannya pada manusia yang menyebabkan ia kehilangan satu teman kesayangannya itu, Firman tidak sengaja menemukan seekor orang utan yang sedang terluka dan bersembunyi.

Firman dengan cepat bisa menyambung rasa dengan orang utan yang ketakutan itu. Ia sangat senang mendapat teman baru. Firman menamai orangutan itu dengan panggilan Uto. Uto, sebaliknya, juga merasa nyaman ditemani Firman.

Semua sayang Uto, kecuali Hanif yang memang takut dengan binatang. Semua santri merahasiakan keberadaan Uto karena takut pengasuh pondok akan melarang Uto di pesantren karena Uto bukan peliharaan yang lazim. Firman sempat berebut kepemilikan Uto dengan Khanza (Balgis Balfas) santriwati yang tomboy dan pemberani yang berteman dengan Lili (Kayla Harlo), santriwati gendut dan suka makan.

Tetapi, semua sedih saat Uto tiba-tiba menghilang. Tanpa disadari, Uto diculik oleh Dodi dan anak buahnya untuk dijual. Firman bertekad untuk mencari Uto. Anak-anak yang lain ikut mencari, termasuk Acong (Austyn Senduk), anak pedagang sembako yang berteman dengan Firman. Dengan berbagai keseruan di dalamnya, anak-anak bertekad untuk mendapatkan Uto kembali.

Setelah berhasil merebut Uto dari Dodi dan anak buahnya, Firman merasa dilema antara memelihara Uto atau mengembalikannya ke konservasi. Setelah mendapatkan pencerahan dari Saputra (Donny Alamsyah), Firman akhirnya mengembalikan Uto ke konservasi untuk dirawat dan kemudian dikembalikan ke habitatnya.

Daftar Pemain di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm