Syarat Pinjam KUR Tanpa Agunan Rp 25 Juta di Bank BRI, Caranya Mudah, Cukup Ikuti Langkah-Langkahnya

Syarat Pinjam KUR Tanpa Agunan Rp 25 Juta di Bank BRI, Caranya Mudah, Cukup Ikuti Langkah-Langkahnya

Bank BRI--

SITNAS.id - Mengajukan pinjaman ke bank dapat menjadi solusi untuk menambah modal bagi pengusaha. Salah satu layanan kredit yang dapat diakses adalah Kredit Usaha Rakyat (KUR) yang disediakan oleh Bank BRI.

Untuk mengajukan pinjaman KUR Bank BRI terbaru di tahun 2023 sebesar Rp25 juta tanpa agunan, terdapat beberapa persyaratan dan berkas yang harus disiapkan.



Baca juga: In the Name of God: A Holy Betrayal (2023) Kisah Nyata Pendeta Cabul Yang Setubuhi 50 Wanita Mengatasnamakan Tuhan Link Nonton Full Episode 1-8 Sub Indo

Baca juga: TIDAK TAYANG Ikatan Cinta Hari ini Selasa, 7 Maret 2023, Benarkah Tamat? Berikut Jadwal Lengkap RCTI

Baca juga: Kumpulan Amalan Malam Nifsu Syaban, Jangan Lewatkan Bacaan Doa Ini untuk Nanti Malam, Semoga Allah Ampuni Dosa dan Berikan Keberkahan



×

Para pengusaha dapat mengakses layanan ini di seluruh kecamatan yang ada di Indonesia.

Setelah bertemu dengan petugas bank, persyaratan akan diserahkan dan akan dilakukan pengecekan administrasi sesuai dengan peraturan yang berlaku.

KUR Bank BRI terbaru di tahun 2023 terdiri atas tiga plafond yang berbeda, yaitu untuk plafond Rp25 juta, Rp50-500 juta, dan maksimum pinjaman Rp256 juta untuk para Tenaga Kerja Indonesia (TKI).

Baca juga: Sinopsis Drama Korea Pandora: Beneath the Paradise, Segera Tayang 12 Maret 2023 di tvN - Jabatan dan Balas Dendam

Baca juga: Cara Pinjam Tiga KUR Bank BRI Bunga 6 Persen di Awal Tahun 2023, Mudah dan Cepat

Oleh karena itu, para nasabah KUR Bank BRI terbaru di tahun 2023 harus melihat dan memilih persyaratan yang sesuai dengan kemampuan pinjam yang dimiliki.

Dengan adanya layanan ini, para pengusaha kecil dapat memperluas jangkauan pemasaran mereka dengan tambahan modal yang didapatkan dari KUR Bank BRI.

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm