Menu Takjil Paling Laris Dikonsumsi Selama Bulan Puasa Apa Saja? Simak 5 Rekomendasi Menu Buka Puasa Favorit Keluarga

Menu Takjil Paling Laris Dikonsumsi Selama Bulan Puasa Apa Saja? Simak 5 Rekomendasi Menu Buka Puasa Favorit Keluarga

Menu Takjil Yang Paling Enak Dikonsumsi Selama Bulan Puasa Dan Mudah Dicari, Ada Es Cendol Kesukaanmu !-MiraCosic/pixabay-

  1. Kolak biji salak

Kolak biji salak ini meruapakan kuliner khas Betawi. Namun, tak perlu ke Betawi untuk menikmati menu takjil satu ini. Karna kolak biji salak adalah menu yang terbilang mudah dibuat juga mudah dicari.

Kolak biji salak menjadi salah satu jenis kolak yang cukup digemari karena rasanya yang manis dan teksturnya yang kenyal sehingga mudah disukai oleh berbagai kalangan.

  1. Es cendol atau es dawet


Siapa yang tidak kenal dengan minuman ini? Bahkan minuman ini ada pada salah satu judul lagu penyanyi legendaris yaitu almarhum Didi Kempot.

Es cendol atau es dawet ini menjadi salah satu menu khas saat bulan ramadhan. Rasanya yang manis dan menyegarkan membuat es cendol selalu diserbu saat menjelang buka puasa.

Minuman ini terbuat dari tepung beras kemudian dicampurkan gula jawa serta santan dan yang tak mungkin ketinggalan tentu saja es serutnya.

  1. Sop buah


×

Siapa yang akan menolak jika disuguhkan sop buah sebagai menu buka puasa?

Tentu saja, mayoritas orang pasti menyukainya. Rasanya yang manis dan segar dengan perpaduan ragam buah-buahan akan menjadi pelepas dahaga yang sangat nikmat. Buah-buahan yang terkandung di dalamnya juga dapat menjadi nutrisi tambahan bagi tubuh.

Biasanya sop buah ramai dijual di pasaran disamping itu porsinya juga banyak sehingga dapat dinikmati bersama dengan anggota keluarga, kerabat ataupun teman.

Baca juga: Jadwal Tayang Duty After School (2023) Serial Korea Tentang Alien, Ekperimen Rahasia Berujung Penjajahan Bumi, Mampukah Siswa Bertahan?

Baca juga: Inilah 5 Mall Terluas dan Termewah di Ambon Maluku, Terlengkap dan Jadi Pusat Perbelanjaan Warga Paling Populer

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm