Menu Takjil Paling Laris Dikonsumsi Selama Bulan Puasa Apa Saja? Simak 5 Rekomendasi Menu Buka Puasa Favorit Keluarga

Menu Takjil Paling Laris Dikonsumsi Selama Bulan Puasa Apa Saja? Simak 5 Rekomendasi Menu Buka Puasa Favorit Keluarga

Menu Takjil Yang Paling Enak Dikonsumsi Selama Bulan Puasa Dan Mudah Dicari, Ada Es Cendol Kesukaanmu !-MiraCosic/pixabay-

SITNAS.id - Memasuki waktu berbuka puasa, pasti diantara kamu banyak yang bertanya, menu buka puasa apa yang enak untuk hari ini? Sejumlah menu ini bahkan menjadi menu favorit keluarga yang bisa Anda jadikan referensi berbuka puasa. 

Menentukan menu makanan dan minuman untuk berbuka puasa adalah hal yang sulit dilakukan. Karena banyak sekali pilihan dan keinginan, ada perasaan ingin makan segalanya. Terlebih lagi menjelang waktu buka puasa banyak sekali orang-orang yang menjajakan makanannya di sepanjang jalan.



Saat bulan puasa, kita biasanya lebih memerhatikan menu makanan yang kita konsumsi. Tujuannya supaya bisa kuat berpuasa selama sebulan penuh. Selain itu, makanan-makanan tersebut diharapkan bisa memulihkan tenaga setelah seharian berpuasa.

Baca juga: Kelurahan Jelekong Kota Bandung Menyediakan Tempat Bukber? Simak Tempat Bukber Murah di Bandung Cuma Bayar Rp.9.000 Hingga Rp.30.000 Saja Loh!

Baca juga: 10 Rekomendasi Tempat yang Cocok Untuk Dijadikan BUKBER di Jakarta Pusat Ada Disini, Sate Khas Senayan Masuk List Bukber Gak Nih?



×

Baca juga: Sambut Ramadhan Bareng Keluarga, 6 Tempat Munggahan di Bandung Cocok Jadi Alternatif Bukber Bareng Keluarga

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm