Sinopsis SUAMI PENGGANTI Episode 363 Hari ini, Rabu 8 Maret 2023: Celine Hampir Pingsan Karena Hamil Anak Saka?

Sinopsis SUAMI PENGGANTI Episode 363 Hari ini, Rabu 8 Maret 2023: Celine Hampir Pingsan Karena Hamil Anak Saka?

Sinopsis SUAMI PENGGANTI Episode 363 Hari ini, Rabu 8 Maret 2023: Celine Hampir Pingsan Karena Hamil Anak Saka?-antv/instagram-

SITNAS – Sinopsis Suami Pengganti Tayang Setiap hari mulai Pukul 20.00 WIB. Sinetron Suami Pengganti kali ini akan hadir dengan cerita yang lebih seru serta mendebarkan. Celine Hampir Pingsan Karena Hamil Anak Saka.

sel2 sel3HmUqYuA_L6Y" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel



Sebelumnya Rupanya Wijaya lah yang mengotaki rencana pembunuhan Saka yang berhasil diselamatkan oleh Celine. Anjani pun ditampar oleh Niken karena terus menuduh suaminya yang macam-macam. Sementara Ariana masih kesal karena Riri diam-diam bertemu dengan Galvin.

Ariana pun bertanya kepada Galvin mengapa ia bertemu dengan Riri di depan rumah. Galvin pun mengelak dan bilang kalau ia dan Riri hanya ngobrol biasa urusan anak mereka. namun Ariana tidak percaya.

Baca juga: Cek Pengumuman Peserta Tes TPS/TPA dan TOEFL UNHAN Tahun 2023, Simak Hasil Tes UNHAN Hari Ini di penerimaan.idu.ac.id

Sinopsis Sebelumnya



×

Di sisi lain Anjani ingin menemani Dinda menjaga Saka tapi Dante mala mengajukan diri karena kasian dengan ibunya. Saka juga mulai curiga dengan Chocky yang tiba-tiba tau dimana keberadaannya ketika sedang terjebak dalam kebakaran kemarin.

Celine terus menyembunyikan keberadaan Saka dari siapapun termasuk Dion. Bahkan Dion masih mengira bahwa Saka telah meninggal dunia. Padahal sebenarnya Saka sedang dirawat oleh Chocky atas perintah dari Celine.

Sementara ada Ariana yang sudah mendapatkan persetujuan dari Galvin tentang kenyataan kalau ia harus mencari Saka. Namun Celine mala menuduh Ariana belum move on dari Saka, padahal yang sebenarnya belum Move on ada Dante dan Dinda.

Baca juga: Sinopsis Series India Anupamaa 8 Maret 2023: Malvika Mulai Kehilangan Akal Sehat Saat Anuj Lebih Menyukai Masakan Anupamaa dan Ingin Tinggal di Rumah Vanraj

Simak kelanjutan kisahnya di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm