Sinopsis SUAMI PENGGANTI Episode 363 Hari ini, Rabu 8 Maret 2023: Celine Hampir Pingsan Karena Hamil Anak Saka?

Sinopsis SUAMI PENGGANTI Episode 363 Hari ini, Rabu 8 Maret 2023: Celine Hampir Pingsan Karena Hamil Anak Saka?

Sinopsis SUAMI PENGGANTI Episode 363 Hari ini, Rabu 8 Maret 2023: Celine Hampir Pingsan Karena Hamil Anak Saka?-antv/instagram-

Suami Pengganti Episode 363

Episode kali ini Rupanya Wijaya lah yang mengotaki rencana pembunuhan Saka yang berhasil diselamatkan oleh Celine. Anjani pun ditampar oleh Niken karena terus menuduh suaminya yang macam-macam. Sementara Ariana masih kesal karena Riri diam-diam bertemu dengan Galvin.

Ariana pun bertanya kepada Galvin mengapa ia bertemu dengan Riri di depan rumah. Galvin pun mengelak dan bilang kalau ia dan Riri hanya ngobrol biasa urusan anak mereka. namun Ariana tidak percaya.



Sementara Celine yang semakin dekat dengan Saka kini bilang kalau keadaan Dante parah karena ia dikeroyok orang tidak bertanggung jawab atau preman. Saka yang mendengar hal tersebut langsung bergegas menolong tanpa peduli keadaannya yang masih sakit.

Ariana Akhirnya bertemu dengan Saka yang memakai Topi untuk melindungi wajahnya. Ia bilang kepada Saka bahwa selama ini ia sudah mencari keberadaan mantan suaminya itu. Saka lalu kaget melihat Ariana begitu peduli kepadanya.

Kini Galvin semakin emosi dengan Ariana dan membuat hubungannya semakin tidak harmonis. Kusuma juga marah kepada Galvin karena tidak bisa membuktikan pertangungjawabannya pada Ariana.



×

Celine hampir pingsan beruntung ada Saka yang langsung menangkapnya. Sementara Saka kebingungan melihat wajah Celine yang begitu Pucat. Ia bertanya apakah keadaan Dante baik-baik saja.

Saka juga bingung mengapa Celine pucat dan tampak kurang sehat. Celine hanya bilang ini bagian tubuhnya yang stres karena memikirkan kesehatan Dante yang sebelumnya telah hampir dibunuh oleh Dion.

Baca juga: Pacar Baru Avril Lavigne Mantan Kylie Jenner? Kepergok Ciuman Bareng Tyga hingga Lengket Terus, Makin Umbar Mesra?

Baca juga: Sinopsis Series India Anupamaa 8 Maret 2023: Malvika Mulai Kehilangan Akal Sehat Saat Anuj Lebih Menyukai Masakan Anupamaa dan Ingin Tinggal di Rumah Vanraj

Simak Daftar Pemain di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm