Masuk TOP Universitas Terbaik, Inilah 3 Universitas Unggulan di Indonesia Salah Satunya di Jawa Timur lho!

Masuk TOP Universitas Terbaik, Inilah 3 Universitas Unggulan di Indonesia Salah Satunya di Jawa Timur lho!

3 Top Universitas di Indonesia, Salah Satunya Ada di Jawa Timur Loh! Tapi Bukan Universitas Airlangga -nikolayhg/pixabay-

SITNAS.id - Bisa berkuliah di universitas terbaik merupakan impian bagi setiap calon mahasiswa. Ada beberapa pilihan universitas terbaik di Indonesia. Mahasiswa baru wajib tahu bahwa ada sejumlah universitas yang masuk dalam unggulan bahkan terletak di Jawa Timur. 

Namun, untuk bisa masuk dan berkuliah di sana, tentunya harus melaksanakan seleksi terlebih dahulu. Bisa dikatakan tidak mudah untuk bisa lolos seleksi dan masuk ke perguruan tinggi favorit.



Terlepas dari itu semua, ada 3 universitas terbaik di Indonesia, salah satunya di Jawa Timur. Di Jawa Timur sendiri juga memiliki banyak universitas dengan kategori unggul.

Mulai dari Universitas Negeri Surabaya, Politeknik Negeri Madiun, dan masih banyak lagi. Namun, ada salah satu universitas di Jawa Timur yang masuk kategori top 3 universitas di Indonesia.

Universitas mana ya kira-kira? Berikut merupakan universitas terbaik di Indonesia.



×

Baca juga: Foto Ciuman Avril Lavigne Viral, Resmi Pacari Tyga Mantan Kylie Jenner Usai Gagal Nikah dan Kandas dengan Mod Sun

Baca juga: Sinopsis Series India Anupamaa 8 Maret 2023: Malvika Mulai Kehilangan Akal Sehat Saat Anuj Lebih Menyukai Masakan Anupamaa dan Ingin Tinggal di Rumah Vanraj

Baca juga: Sinopsis SUAMI PENGGANTI Episode 363 Hari ini, Rabu 8 Maret 2023: Celine Hampir Pingsan Karena Hamil Anak Saka?

Lihat universitas terbaik di Indonesia di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm