Film 65 Kapan Tayang Perdana di Bioskop Indonesia? Berikut Informasi Jadwal Penayangan Lengkap Preview Trailer Epic

Film 65 Kapan Tayang Perdana di Bioskop Indonesia? Berikut Informasi Jadwal Penayangan Lengkap Preview Trailer Epic

65-65movie/instagram-

Sinopsis Film 65 Million Years Ago

Film 65 bermula saat seorang astronot bernama Mills (Adam Driver) melakukan penerbangan dengan sebuah pesawat jet tempur berteknologi super canggih.

Mills sudah melakukan berbagai persiapan sebelum penerbangan dan ia juga telah membayangkan akan melakukan sebuah perjalanan yang luar biasa.



Malangnya, pesawat yang di tumpanginya mengalami kecelakaan. Mills pun terpaksa melakukan pendaratan darurat untuk menyelamatkan diri.

Tak disangka, Mills mendarat di sebuah planet, yang tak lain adalah bumi 65 juta tahun yang lalu.

Baca juga: Kunci Jawaban dan Soal UTS PTS Bahasa Indonesia Kelas 4 Semester 2, Simak Soal UTS Bahasa Indonesia Kelas 4 Tahun 2023 Terbaru



×

Mills yang terjebak di tempat yang tidak ia kenali akhirnya memutuskan untuk menelusuri kawasan itu. Hingga ia menemukan salah satu penyintas yang merupakan seorang gadis muda bernama Koa (Ariana Greenblatt).

Ternyata Mills berada di tempat yang dipenuhi dengan makhluk prasejarah serta dinosaurus yang sangat ganas dan berbahaya.

Mills dan Koa pun harus berjuang untuk bisa bertahan hidup di kawasan yang mengerikan tersebut.

Seiring berjalannya waktu, Mills justru menemukan sebuah fakta yang tak terduga mengenai tempat tersebut dan segala makhluk yang ada di sana.

Para Pemain Film 65

1. Adam Driver as Mills

2. Ariana Greenblatt as Koa

3. Nika King as Alya

4. Chloe Coleman

***

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm