Film 65 Kapan Tayang Perdana di Bioskop Indonesia? Berikut Informasi Jadwal Penayangan Lengkap Preview Trailer Epic

Film 65 Kapan Tayang Perdana di Bioskop Indonesia? Berikut Informasi Jadwal Penayangan Lengkap Preview Trailer Epic

65-65movie/instagram-

SITNAS.id - Kisah epic tentang kecelakaan dari jet tempur dengan teknologi tinggi. Film 65 kapan tayang perdana di bioskop Indonesia? Berikut ini informasi jadwal penayangan lengkap preview trailernya.

Film 65 menceritakan tentang astronot yang kecelakaan dan terjebak di sebuah planet misterius tak berpenghuni. Kemudian mereka menyadari berada di masa lalu. Sebab planet tempat ia terjebak adalah bumi di masa 65 juta tahun yang lalu.



Baca juga: Salting, Park Seo Joon Jadi Aktor Pertama yang Ada di Instagram Jennie Blackpink, Wow Ada Apa Nih? Viral Usai Salting Ketemu di Paris

Baca juga: Download Bahan Ajar RPP Bahasa Prancis SMA Kelas 10, Simak Rencana Pelaksanaan Pembelajaran Gratis Versi Kemdikbud

Baca juga: BritAma X Desain Elegan, Cocok Untuk Anak Muda, Ini Syarat Buka Rekeningnya



×

Film 65 bermula saat seorang astronot bernama Mills (Adam Driver) melakukan penerbangan dengan sebuah pesawat jet tempur berteknologi super canggih yang mengalami kecelakaan dan terjebak di sebuah planet misterius tak berpenghuni. 

Lalu mereka menyadari berada di masa lalu. Sebab planet tempat ia terjebak adalah bumi di masa 65 juta tahun yang lalu.

Film ini diperankan Adam Driver, Ariana Greenblatt, Chloe Coleman. Film ini akan ditayangkan pada hari Jumat, 10 Maret 2023 di bioskop.

selhttps://www.youtube.com/embed/pWslBxzob6Q" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Berikut Sinopsis Film 65 di halaman selanjutnya.

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm