Apa Saja Perbedaan BRI Simpedes dan Britama yang Wajib Kamu Tahu! Pilih Sesuai dengan Kebutuanmu

Apa Saja Perbedaan BRI Simpedes dan Britama yang Wajib Kamu Tahu! Pilih Sesuai dengan Kebutuanmu

Tabungan--

Perbedaan Tabungan Simpedes dan Britama

Perbedaan antara Simpedes dan Britama terletak pada beberapa hal, di antaranya:

Baca juga: Foto Ciuman Avril Lavigne Viral, Resmi Pacari Tyga Mantan Kylie Jenner Usai Gagal Nikah dan Kandas dengan Mod Sun



Baca juga: Masuk TOP Universitas Terbaik, Inilah 3 Universitas Unggulan di Indonesia Salah Satunya di Jawa Timur lho!

1. Setoran Awal

Setoran awal untuk membuka rekening Simpedes adalah Rp. 100.000,- sedangkan untuk membuka rekening Britama, setoran awalnya adalah Rp. 250.000,- untuk Britama Classic dan Rp. 500.000,- untuk Britama Gold.

Jika seseorang memiliki dana yang terbatas, membuka rekening Simpedes dapat menjadi pilihan yang lebih baik karena setoran awal yang lebih kecil.

2. Biaya Administrasi Bulanan



×

Biaya administrasi bulanan untuk rekening Britama lebih tinggi daripada Simpedes. Nasabah Simpedes hanya perlu membayar biaya administrasi sebesar Rp. 5.500,- per bulan, sedangkan untuk rekening Britama biayanya berkisar antara Rp. 11.000,- hingga Rp. 12.000,- per bulan.

Jadi, biaya administrasi untuk Simpedes lebih kecil daripada Britama.

Baca juga: New Horror Movie! Inilah Sinopsis Film Perjanjian Gaib, Tayang 9 Maret di Bioskop - Sepasang Perawat Lakukan Pesugihan!

Baca juga: Cek Pengumuman Peserta Tes TPS/TPA dan TOEFL UNHAN Tahun 2023, Simak Hasil Tes UNHAN Hari Ini di penerimaan.idu.ac.id

3. Biaya Kartu Bulanan

Nasabah Britama Classic dikenai biaya kartu bulanan sebesar Rp. 2.500,- dan untuk Britama Gold sebesar Rp. 6.500,-, sedangkan nasabah Simpedes hanya dikenai biaya kartu bulanan sebesar Rp. 1.500,- per bulan.

4. Bunga Tabungan

Bunga tabungan untuk masing-masing jenis tabungan BRI berbeda-beda tergantung pada besarnya saldo. Semakin besar saldo yang tersimpan, maka bunga tabungannya semakin tinggi.

Namun, bagi nasabah yang memiliki saldo di bawah Rp. 1 juta,- tidak akan dikenakan bunga tabungan.

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm