Bikin Penasaran! Inilah Info Perilisan Film Horor Iblis Dalam Darah, Cek Jadwal Tayang Lengkap Preview Segera di Bioskop

Bikin Penasaran! Inilah Info Perilisan Film Horor Iblis Dalam Darah, Cek Jadwal Tayang Lengkap Preview Segera di Bioskop

iblis dalam darah-iblisdalamdarah/instagram-

Sinopsis Film Iblis Dalam Darah

Haruni tiba-tiba jatuh sakit. Ia diduga kerasukan oleh roh jahat yang masuk ke badannya. Karena tidak kuasa menahan emosi dalam dirinya, sering pula ia menyakiti diri sendiri. Hanum, adik dari Haruni, coba menenangkan kakaknya meskipun sedang menderita sakit mata glaucoma.

Baca juga: New Horror Movie! Inilah Sinopsis Film Perjanjian Gaib, Tayang 9 Maret di Bioskop - Sepasang Perawat Lakukan Pesugihan!



Baca juga: Jam Berapa Drakor The Heavenly Idol Episode 7 Tayang di tvN? Berikut Jadwal Server Indo Viu Lengkap Preview

Baca juga: Apa Saja Syarat Nikah Sah di KUA? Ini Berkas Dokumen Menikah Calon Pengantin yang Disiapkan ke KUA Kecamatan

Hanum masih sering praktek ke dr. Ahmad, sampai akhirnya ia buka suara terkait kondisi kakaknya. Sang dokter memberanikan diri untuk memberikan pengobatan khusus dengan membacakan ayat-ayat suci al-Qur'an kepada Haruni.



×

Haruni yang sempat diikat seluruh anggota badannya, berteriak kesakitan saat dibacakan doa. Ikatannya pun lepas dan Haruni terlempar menabrak kaca lantai dua rumahnya. Ahmad menilai ada hubungan antara Haruni dengan korban bunuh diri.

Setelah diusut, ternyata korban bunuh diri beberapa hari sebelumnya juga diduga telah dikuasai oleh roh jahat. Ahmad membutuhkan teman untuk segera mencari asal mula permasalahan dan menyelesaikannya segera.

Daftar pemain di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm