Jam Berapa Drakor The Heavenly Idol Episode 7 Tayang di tvN? Berikut Jadwal Server Indo Viu Lengkap Preview

Jam Berapa Drakor The Heavenly Idol Episode 7 Tayang di tvN? Berikut Jadwal Server Indo Viu Lengkap Preview

Jam Berapa Drakor The Heavenly Idol Episode 7 Tayang di tvN? Berikut Jadwal Server Indo Viu Lengkap Preview-tvn_drama/instagram-

SITNAS.id - Memasuki pekan terbaru kali ini, jam berapa drama Korea The Heavenly Idol episode 7 tayang di tvN? Berikut ini adalah jadwal tayang server Indo di Viu, lengkap preview lanjutan terbarunya.

Jadwal tayang dari drama Korea, The Heavenly Idol episode 7 adalah Rabu, 8 Maret 2023 hari ini dan episode 8 pada Kamis, 9 Maret 2023 besok. Series ini akan update setiap Rabu dan Kamis di tvN, TVING, dan Viu, pukul 22.30 KST atau sama dengan 20.30 WIB.



Baca juga: Sinopsis Jangan Bercerai Bunda 8 Maret 2023: Firman Kembali Menyadari Perasanaan Cintanya pada Nabila

Baca juga: Apa Saja Syarat Nikah Sah di KUA? Ini Berkas Dokumen Menikah Calon Pengantin yang Disiapkan ke KUA Kecamatan

Baca juga: Apa Itu Penyakit Leptospirosis? Begini Gejala dan Tanda-Tandanya, Lengkap dengan Upaya Pencegahan yang Dapat Dilakukan di Rumah, WASPADA



×

Menggantikan slot penayangan dari drama Poong, The Joseon Psychiatrist 2 yang sudah tamat sejak pekan lalu. Drama The Heavenly Idol merupakan tayangan fantasi romansa besutan dari sutradara Park So Yeon dan Lee So Yoon memiliki total 12 episode.

Dengan mengadaptasi novel Naver bertajuk Holy Idol (2019) karya dari Shin Hwa Jin, yang kini menjadi tayangan audio visual dengan skenario yang digarap oleh Lee Cheon Geum. Berkisah tentang tubuh idola yang diambil alih oleh jiwa asing.

Dibintangi sederet artis ternama Korea Selatan, dan drama The Heavenly Idol merupakan debut perdana aktor Kim Min Kyu sebagai peran utama. Kemudian series ini juga akan dibintangi oleh aktris Go Bo Gyeol, hingga aktor Lee Jang Woo.

Preview Episode 7 dan 8

selhttps://www.youtube.com/embed/dsr3d3Atl-Y" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Setelah Kim Dal mengetahui identitas asli Rembrary yang berada di dalam tubuh Woo Yeon Woo, banyak hal yang terjadi. Saat Rembrary menatap Kim Dal, Kim Dal merasa ada sesuatu yang aneh dalam tatapan Rembrary.

Baca juga: Jam Berapa Drama Korea Delivery Man Episode 3 Tayang di Viu? Berikut Jadwal Server Indo dan Preview

Baca juga: Salting, Park Seo Joon Jadi Aktor Pertama yang Ada di Instagram Jennie Blackpink, Wow Ada Apa Nih? Viral Usai Salting Ketemu di Paris

Baca juga: Lanjutan Audisi Peak Time Episode 5 Tayang Jam Berapa di JTBC? Cek Jadwal Server Indo Lengkap Preview Panggung Panas

Selain itu, Kim Dal juga dipanggil oleh pimpinan acara siaran promosi musik, namun yang sebenarnya mengisi tubuh pimpinan acara tersebut adalah iblis.

Iblis itu mulai mempengaruhi Kim Dal dan membuatnya seperti orang lain yang terpengaruh. Namun, apakah Rembrary dapat melindungi Kim Dal di waktu yang tepat?

Sinopsis di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm