Murah dan Cicilan Ringan! Ngak Ribet, ini Cara Cari Daftar Perumahan Bersubsidi Secara Online

Murah dan Cicilan Ringan! Ngak Ribet, ini Cara Cari Daftar Perumahan Bersubsidi Secara Online

Cara Cek Daftar Perumahan Bersubsidi--

Setelah itu, lengkapi semua skala perumahan, tahun daftar, dan urutan data. Misalnya, ketika menuliskan perumahan bersubsidi di Sokaraja pada 30 Januari 2023, maka akan terlihat ada 11 lokasi perumahan dengan total 749 unit terdaftar.

Baca juga: Jam Berapa Drama BL Thailand The Promise Episode 3 Tayang? Berikut Jadwal Tayang Beserta Bocoran SPOILER



Baca juga: Daftar Promo KFC Terbaru Hari ini hingga Jumat, Spesial Bulan Maret 2023 Ada Promo KFC Attack, Kombo Duo Suer Monster

Selain itu, juga terdapat informasi mengenai jumlah unit subsidi, unit terjual subsidi, jumlah unit komersil, unit komersil terjual, unit subsidi dibooking, jumlah pengembang, antrian sikasep, dan idaman.

Selain itu, website resmi Kementerian tersebut juga menampilkan foto rumah tapak dan penjelasan tiap perumahan.



×

Jika tertarik dengan perumahan bersubsidi, dapat dilihat detail lokasi yang ditampilkan. Setelah diklik LIHAT DETAIL LOKASI maka akan ditampilkan status rumah baik itu subsidi/terjualsubsidi/komersil/terjualkomersil, siteplan digital, peta lokasi, dan foto-foto fasilitas perumahan.

Baca juga: Cara Penularan Penyakit Leptospirosis, Teror Wilayah Jawa Timur Meliputi Lumajang, Pacitan dan Probolinggo hingga Gresik Sampai Sampang

Baca juga: Sinopsis Film Iblis Dalam Darah, Tayang Perdana 16 Maret 2023 di Bioskop Indonesia - Haruni Dirasuki Roh Jahat Melalui Darah?

Jika tertarik untuk mencari perumahan bersubsidi, tinggal melakukan komunikasi dengan pengembang perumahan tersebut.

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm