Bocoran Sinopsis Drama Korea Money Heist: Korea - Joint Economic Area Part 2, Rilis Besok Jumat, 9 Desember 2022 di Netflix - Pengungkapan Kasus Penyekapan!

Bocoran Sinopsis Drama Korea Money Heist: Korea - Joint Economic Area Part 2, Rilis Besok Jumat, 9 Desember 2022 di Netflix - Pengungkapan Kasus Penyekapan!

Bocoran Sinopsis Drama Korea Money Heist: Korea - Joint Economic Area Part 2, Rilis Besok Jumat, 9 Desember 2022 di Netflix - Pengungkapan Kasus Penyekapan!-netflixkr/instagram-

SITNAS.id – Kembali melanjutkan kisah tentang pengungkapan kasus penyekapan, berikut ini bocoran sinopsis dari drama Korea Money Heist: Korea - Joint Economic Area Part 2. Segera dirilis besok Jumat, 9 Desember 2022 di Netflix.

Jadwal tayang drama Korea Money Heist: Korea - Joint Economic Area Part 2, adalah Jumat, 9 Desember 2022 besok, di Netflix. Dengan total sebanyak 6 episode, serial ini akan dibintangi oleh pemain Korea Yoo Ji-Tae, Kim Yun Jin dan masih banyak lagi.



Sedangkan untuk Money Heist: Korea - Joint Economic Area Part 1 dijadwalkan rilis sejak 24 Juni 2022 lalu. Sudah bisa di saksikan melalui platform streaming online Netflix, dengan jumlah episode sebanyak 6 bagian dalam part 1.

Baca juga: Dapat Julukan Spesial, Inilah Kota Ternyaman di Jawa Tengah Hingga Masuk Peringkat 1 di Indonesia, Tebak Daerah Mana?

Baca juga: Update Manhwa Baca Weak Hero Chapter 223 224 Bahasa Indonesia, Sieun Kedatangan Malaikat Penolong? Siapa?



×

Baca juga: SPOILER Baru Drama Thailand Jenny AM/PM Episode 10, Tayang Hari Ini Kamis, 8 Desember 2022 di Channel 8 dan AisPlay

Tayangan ini, merupakan besutan dari sutradara Kim Hong-Sun dan ditulis oleh Ryoo Yong-Jae. Info pentingnya, serial ini diadaptasi dan dibuat ulang dari serial asal Spanyol yang berjudul La Casa de Papel “Money Heist” yang telah di rilis sejak tahun 2017 silam.

Series populer ini, juga memiliki judul Korea yakni ‘Jongiui Jib: Gongdongkyungjeguyeok’ atau dalam bahasa Hangeul adalah “종이의 집: 공동경제구역” tayangan ini juga menggunakan bahasa Korea dalam pengucapannya.

Setelah ini bisa kalian simak terkait dengan sinopsis Money Heist: Korea - Joint Economic Area Part 2, beserta dengan official teaser yang telah dirilis dan juga daftar pemainnya secara lengkap.

selhttps://www.youtube.com/embed/-QCFifHyXNM" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Sinopsis Money Heist: Korea - Joint Economic Area ada di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm