Bocoran Sinopsis Drama Korea Money Heist: Korea - Joint Economic Area Part 2, Rilis Besok Jumat, 9 Desember 2022 di Netflix - Pengungkapan Kasus Penyekapan!

Bocoran Sinopsis Drama Korea Money Heist: Korea - Joint Economic Area Part 2, Rilis Besok Jumat, 9 Desember 2022 di Netflix - Pengungkapan Kasus Penyekapan!

Bocoran Sinopsis Drama Korea Money Heist: Korea - Joint Economic Area Part 2, Rilis Besok Jumat, 9 Desember 2022 di Netflix - Pengungkapan Kasus Penyekapan!-netflixkr/instagram-

Berikut Money Heist: Korea - Joint Economic Area:

Berlanjut dengan adanya Satuan Tugas Gabungan, yang kini berupaya untuk memperkuat cengkeramannya. Di saat semua tim perampokan yang sangat jenius, sedang berusaha untuk kembali menjalankan rencana terbarunya.

Kini juga para pencuri menyalip mint dari Korea bersatu. Bersama para sandera yang terperangkap di dalam, saat ini polisi juga harus menghentikan aksi dari mereka, termasuk juga dalang bayangan di balik semuanya.



Baca juga: Teka-Teki: Minuman Apa yang Minta Ditungguin? Simak Tebak-tebakan yang Viral Tiktok, Mikir Dulu Bestie

Baca juga: Lanjutan SPOILER Drakor Unlock My Boss Episode 2, Tayang Hari Ini Kamis, 8 Desember 2022 di ENA dan Viki

Baca juga: Incaran Perantau! Kota di Jawa Barat ini Miliki Lowongan Kerja Melimpah, Lebih Banyak dari Kota Sukabumi!



×

Kisah ini menceritakan tentang aksi kriminal pencurian besar-besaran, tentunya dilakukan oleh para pencuri ahli. Bukan menceritakan pembela kebenaran yang berhasil menangkap aksi pencurian, anmun kisah ini berpusat pada berbagai taktik untuk melancarkan aksi pencurian.

Aksi perampokan oleh para pencuri kelas kakap ini, tentunya bukanlah pencuri sembarangan yang melainkan memiliki pimpinan pencuri yang berakal jenius dan memiliki segala strategi untuk semua aksi tim yang mulus.

Bukan hanya pimpinan yang akan melancarkan aksi dengan memandu anak buahnya, namun setiap anggota juga memiliki kemampuan dibidangnya masing-masing dan tentunya memiliki keunikan yakni nama kota digunakan sebagai nama kode panggilan, dan memiliki keahlian yang memukau.

Merampok, dan memiliki sandera sebagai alat memperlancar aksi pencurian terbesar. Salah satu strategi pancingan mereka lakukan dengan menyandera oknum yang bersangkutan dalam misi ini. Hingga datang berbagai penghalauan yang sama sekali tidak sepele.

Bahkan berbagai plot twist yang mengejutkan. Identitas tersembunyi, dan tetap saling terhubung satu sama lain. Pencuri akan berakhir dengan terbunuh, atau justru berakhir dengan di penjara. Bisa juga berakhir dengan kemenangan yang telah direncanakan.

Baca juga: Penjelasan Ending EPIC Drama Korea Connect (2022), Sedang Tayang Disney+ Hotstar - Terinfeksi Inang Connect Tidak Bisa Mati?

Baca juga: Drama Korea Connect Akan Ada Season 2? Berikut Penjelasan Musim Terbaru Terlengkap

Baca juga: SPOILER Terbaru Drama Korea May I Help You Episode 12, Tayang Hari Ini Kamis, 8 November 2022 di MBC dan Wavve

Namun meskipun seorang pencuri perampok. Namun, seorang perampok yang mencuri dalam skala besar bisa mengubah dunia dan menjadi seorang hero.

selhttps://www.youtube.com/embed/-QCFifHyXNM" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Daftar pemain ada di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm