SINOPSIS Film Hollywood John Wick: Chapter 4, Tayang 22 Maret 2023 di Bioskop - Dendam Sadis John Wick Pada Mafia!

SINOPSIS Film Hollywood John Wick: Chapter 4, Tayang 22 Maret 2023 di Bioskop - Dendam Sadis John Wick Pada Mafia!

john wick-johnwickmovie/instagram-

SITNAS.id - Segera tayang di bioskop! Film Hollywood John Wick: Chapter 4 tayang Maret 2023. Berikut sinopsis film John Wick: Chapter 4. Film ini merupakan lanjutan dari John Wick: Chapter 3 – Parabellum (2019), serta bagian keempat dalam seri film John Wick.

Film John Wick: Chapter 4 awalnya dijadwalkan tayang di bioskop pada 21 Mei 2021, tetapi karena pandemi COVID-19 dan akhirnya tiba di bioskop Indonesia sekitar 22 Maret 2023.



John Wick menemukan jalan untuk mengalahkan The High Table. Sebelum dia bisa mendapatkan kebebasannya, Wick harus berhadapan dengan musuh baru dengan aliansi yang kuat di seluruh dunia! Memaksanya mengubah teman lama menjadi musuh.

Baca juga: Inilah Profil Pemain Film Iblis Dalam Darah, Tayang 16 Maret 2023 di Bioskop - Ryaas Randa, Michelle Joan, Hingga Cut Ashifa Al’ar

Baca juga: Sinopsis Film Kun Ana Wa Anta, Segera Tayang di Bioskop - Petualangan Seru Geng Santri Cilik!



×

Baca juga: Murah dan Cicilan Ringan! Ngak Ribet, ini Cara Cari Daftar Perumahan Bersubsidi Secara Online

Disutradarai oleh Chad Stahelski, dengan naskah yang ditulis bersama oleh Shay Hatten dan Michael Finch, berdasarkan karakter yang dibuat Derek Kolstad, diproduksi oleh Stahelski, Basil Iwanyk dan Erica Lee.

Keanu Reeves kembali dipercaya memerankan John Wick, syuting dilakukan di Berlin, Paris, Osaka dan New York City dari Juni hingga Oktober 2021.

selhttps://www.youtube.com/embed/qEVUtrk8_B4" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Berikut Sinopsis John Wick: Chapter 4 di halaman selanjutnya.

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm