Megah Bak Istana Kerajaan! Simak Inilah 6 Mall Termewah dan Populer di Malang JAWA TIMUR, Nomer 1 Bukan Sarinah Mall

Megah Bak Istana Kerajaan! Simak Inilah 6 Mall Termewah dan Populer di Malang JAWA TIMUR, Nomer 1 Bukan Sarinah Mall

Butuh Outfit Kece? Gak Harus ke Jakarta, Ini Rekomendasi 4 Mall di Banyuwangi, Banyak Diskonnya-mohammed_hassan/pixabay-

 

Malang juga terkenal dengan sejumlah wisata terbaik yang pastinya sudah banyak dikenal banyak orang. Misalnya untuk sejumlah wilayah seperti pegunungan, wisata memetik dan masih banyak lagi. 

Mall kerap kali menjadi tempat favorit masyarakat yang ingin menghabiskan waktu untuk jalan-jalan dan nongkrong saat berbelanja. Pusat perbelanjaan di Mlang juga kerap kali terletak di wilayah strategis sehingga banyak menyajikan berbagai kebutuhan yang perlu dikunjungi. 



1. Malang Town Squre 

Mall ini menjadi urutan pertama sebagai mall paling megah dan terbesar di Malang Jawa Timur. Hal ini bisa terlihat dari berbagai banyaknya pengunjung yang memilih malang town squre ini sebagai destinasi berbelanja menarik. 

Mall ini juga memiliki konsep family mall yang bisa dijadikan referensi untuk bermain dan berbelanja keluargaa. 



×

2. Mall Olympic Garden 

Mall ini terletak di Malang dan menjadi salah satu mall terbesar di Malang. Mall ini berdiri dan menjadi salah satu mall terbesar yang berdiri pada tahun 2008. Mall ini berada di antara pertengah stadion Gajayana. 

Mall ini memiliki konsep family yang bisa dijadikan referensi untuk berbelanja kebutuhan keluarga dengan mudah dan juga sebagai tambahan referensi berlibur keluarga yang murah. 

3. Cybermall 

Mall ini juga terkenal dengan mall khusus perbelanjaan gadget. Mall ini menjadi penjualan gadget terbesar di Malang. Mall ini berdiri sejak tahun 1990-an dan banyak mahasiswa dan anak muda yang berbelanja ke mall tersebut. 

4. Plaza Araya 

Mall ini juga masuk dan menjadi salah satu mall terbesar di Malang Jawa Timur. Mall ini memiliki sejumlah bangunan menarik yang terkenal dengan mall yang luas dan megah, cocok untuk berbelanja kebutuhan keluarga. 

5. Mall Dinoyo City 

Mall ini masuk dan menjadi mall yang berdampingan dengan Universitas Islam Malang. Mall ini menyediakan berbagai kebutuhan yang bisa memenuhi belanja keluarga seperti sepatu, makanan, kebutuhan pokok dan sebagainya. 

6. Sarinah Mall 

Mall ini terkenal dengan mall yang terletak cukup startegis dan juga menjual berbagai kebutuhan makanan enak. Mall ini juga memiliki beberapa kerajinan tangan yang unik dan menarik serta berbagai permainan tradisional. 

Selain itu, mall ini juga dilengkapi dengan berbagai kebutuhan mulai dari bioskop dan masih banyak hal lainnya. 

***

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm