Masuk TOP 11! Ini Kampus Terbaik Malang Jawa Timur di Ranking Universitas Terbaik Indonesia, Kalahkan Andalas Hingga Hasanuddin

Masuk TOP 11! Ini Kampus Terbaik Malang Jawa Timur di Ranking Universitas Terbaik Indonesia, Kalahkan Andalas Hingga Hasanuddin

Cara Mudah Sinkronisasi KIP Kuliah dengan SNBP 2023, Cek Langkah-langkahnya Disini-katemangostar/freepik-

SITNAS.id - Berhasil masuk dalam urutan Top 11, inilah kampus terbaik yang ada di Malang Jawa Timur. Masuk dalam ranking Universitas Terbaik di Indonesia, bahkan berhasil kalahkan posisi Andalas dan Hasanuddin.

Semua calon mahasiswa pasti menginginkan fasilitas pendidikan yang terbaik, entah itu untuk metode pembelajarannya atau semacamnya. Kali ini arek Malang wajib bangga, karena inilah kampus di Malang Jawa Timur yang berhasil masuk dalam Top 11 Universitas Terbaik di Indonesia.



Baca juga: Sinopsis Sinetron Anupamaa 8 Januari 2023: Anupamaa Akhirnya Tau Suaminya Vanraj Sudah Meniduri Kavya di Belakangnya

Baca juga: Pemilik Bus PO Haryanto Sebut Rian Mahendra Lari Tanggung Jawab Soal Hutang yang Membengkak, Diklaim Tak Pernah Bahagiakan Keluarga?

Baca juga: Weekend! Berikut PROMO KFC Attack Hari Ini Minggu, 8 Januari 2023, Dapatkan 4 Pilihan Menu Cuma Rp 18 Ribu Doang



×

Penasaran kampus di Malang, mana yang berhasil masuk dalam jajaran kampus terbaik itu? Tentunya bisa dijadikan sebagai rekomendasi tujuan perguruan tinggi, bagi kalian yang ingin menyambung pendidikan di tingkat mahasiswa.

Di tanah Jawa ini, tidak hanya Jawa Tengah dan Jawa Barat yang masuk dalam urutan universitas terbaik itu. Melainkan deretan kampus di Jawa Timur juga ada yang masuk dalam jajaran kampus terbaik itu, yang mana salah satunya berada di Malang.

Jajaran kampus ini, masuk dalam versi ranking dari Top Universities QS World University Rangkings. Untuk kampus yang mendapatkan posisi terbaik, bukan hanya di Malang melainkan Surabaya juga loh.

Daftar kampus terbaik di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm