Film John Wick : Chapter 4, Kapan Rilis Kembali di Bioskop? Berikut Jadwal Tayang Lengkap Trailer

Film John Wick : Chapter 4, Kapan Rilis Kembali di Bioskop? Berikut Jadwal Tayang Lengkap Trailer

john wick-johnwickmovie/instagram-

SITNAS.id - Setelah tertunda sejak dua tahun yang lalu, para penggemar tentu sudah tak sabar dengan lanjutan sekuel keempatnya. Film John Wick : Chapter 4, kapan rilis kembali di bioskop? Berikut ini jadwal tayang lengkap trailer.

Berkisah tentang John Wick dan Bowery King yang menggabungkan kekuatan untuk membalas dendam dan mengalahkan musuh yang paling mengerikan yaitu, The High Table. Sebelumnya John yang terluka di tolong oleh The Bowery King.



Dengan diperankan Keanu Reeves, Donnie Yen, Bill Skarsgard, Laurence Fishburne, Hiroyuki Sanada, Shamier Anderson, Lance Reddick, Rina Sawayama, Scott Adkins dan Ian McShane.

Baca juga: Bocoran Spoiler Lookism 439 Bahasa Indonesia: Lawan Jichang, Park Hyungseok Kecil Keluarkan Kekuatan Sejatinya

Baca juga: Niat Sholat Witir Ramadan 2023 Lengkap - Tata Cara Dari Awal, Doa Setelah Sholat, Keutamaan dan Hikmahnya



×

Baca juga: Cara Lolos Gelombang 49 Kartu Prakerja, Waspadai Jangan Lakukan Hal-Hal ini yang dapat Merugikan Anda hingga Status Peserta Dicabut

Disutradarai oleh Chad Stahelski, dengan naskah yang ditulis bersama oleh Shay Hatten dan Michael Finch, berdasarkan karakter yang dibuat Derek Kolstad, diproduksi oleh Stahelski, Basil Iwanyk dan Erica Lee. Keanu Reeves kembali dipercaya memerankan John Wick, syuting dilakukan di Berlin, Paris, Osaka dan New York City dari Juni hingga Oktober 2021.

Film John Wick: Chapter 4 awalnya dijadwalkan tayang di bioskop pada 21 Mei 2021, tetapi karena pandemi COVID-19 dan akhirnya tiba di bioskop Indonesia sekitar 22 Maret 2023.

selhttps://www.youtube.com/embed/qEVUtrk8_B4" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Berikut Sinopsis John Wick: Chapter 4 di halaman selanjutnya.

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm